Minggu, 29 Januari 2023

KESAKSIAN: MENGGAMBARKAN DENGAN TEPAT SOSOK PENDAMPING NENEK SEORANG KLIEN

KESAKSIAN: MENGGAMBARKAN DENGAN TEPAT SOSOK PENDAMPING NENEK SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera

29 Januari 2023

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai tepatnya penggambaran saya mengenai sosok pendamping nenek seorang klien. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


 .


 .

.


 


Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
[Gambar hasil penglihatan sosok pendamping nenek seorang klien]

Kurang lebih seperti itu.
.
Rambutnya agak ikal. Rahangnya persegi.
.
Pakaiannya mengenakan kemeja. Makanya saya bilang tidak terlalu tua.
.
KLIEN:
.
Hhmmmm ini apa mgkn  kung2 ya.. (Suaminya, cb nanti aku cari fotonya) dan anaknya yg pling kcil (khiu2) sudah meninggal jg dr kcil
.
SAYA:
.
Boleh. Coba bandingkan dengan fotonya.
.
..................
KLIEN:
.
[Gambar foto leluhur yang dimaksud].
.
Ini??
.
Apakah yg ko Ivan lihat seperti ini?
.
SAYA:
.
Ya benar. Sangat mirip ya.
...................
.
KLIEN:
.
Iya mknya pas ko ivan ksih sketsa gambar smlm lgsg kynya konek ke 1 foto yg lamaaa aku juga gak liat, Ini kung2 ko sudah lama meninggal.
.
Apakah kung2 ada menyampaikan pesan?
.
SAYA:
.
Kalau Beliau bilang bahwa pho2 Anda harus banyak senyum. Tidak boleh sering kesal pada orang lain.

.

Saya merasa sangat senang apabila hasil analisa atau ramalan saya dapat membuahkan hasil yang bermanfaat. Kendati demikian, semua itu bukan kehebatan saya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.