Sabtu, 28 Januari 2023

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: LIMA GUNUNG BERAPI DI INDONESIA ERUPSI PADA AWAL TAHUN 2023

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: LIMA GUNUNG BERAPI DI INDONESIA ERUPSI PADA AWAL TAHUN 2023

.

Ivan Taniputera

28 Januari 2023 

.

Saya baru saja membaca berita mengenai meletusnya lima gunung berapi di Indonesia pada awal tahun 2023. Berita itu diambil dari Bisnis.com, tertanggal 15 Januari 2023. Ada pun lima gunung yang disebutkan erupsi adalah Marapi, Anak Krakatau, Semeru, Kerinci, dan Ili Lewotolok. Berikut adalah beritanya.

.


.

Hal ini memperlihatkan tepatnya ramalan visi atau penglihatan saya, dimana pada artikel berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 20 DESEMBER 2022, tertanggal 20 Desember 2022 (link:

http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2022/12/visi-atau-penglihatan-tanggal-20.html

atau:

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2022/12/20/visi-atau-penglihatan-tanggal-20-desember-2022/

atau: 

https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2022/12/20/visi-atau-penglihatan-tanggal-20-desember-2022/), saya telah menyampaikan visi atau penglihatan saya sebagai berikut:

.

"Saya mendapatkan visi atau penglihatan mengenai gunung meletus."

.

Saya akan cantumkan kembali gambar visi atau penglihatan tersebut. 

.

.

Dengan demikian, visi atau penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya.
.


.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

.