Jumat, 13 Januari 2023

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG SOSOK PENDAMPING ANAK SEORANG KLIEN

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG SOSOK PENDAMPING ANAK SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera.

13 Januari 2023.

.

Saya memperoleh kesaksian mengenai tepatnya ramalan saya terkait sosok pendamping anak seorang klien.  Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

SAYA:
.
Saya jawab yang masalah hukum dulu ya karena ini nampaknya mendesak. Jadi kalau pesan batin yang saya terima, anak Anda ini sebenarnya dijaga oleh seorang leluhur pria. Mungkin kakeknya. Jadi untuk pertolongan pertama coba katakan dalam hati mohon agar kakek bersedia bantu.
.
Tapi kalau saya lihat, maka anak Anda juga ada salahnya juga. Namun tetap masih ada jalan keluarnya juga. Hanya saja karena ia yang salah, maka tetap saja ia harus menanggung apa yang menjadi bagian kesalahanny itu.
.
KLIEN:
.
Iya bener ko apa yg di ceritakan ko Ivan, dan ttng kakek itu jg bener bgt.
Mksh ko

.

Saya merasa sangat senang apabila ramalan saya dapat membuahkan manfaat. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

.