Sabtu, 21 Januari 2023

MIMPI TANGGAL 20 JANUARI 2023

MIMPI TANGGAL 20 JANUARI 2023

.

Ivan Taniputera

21 Januari 2023.

.


.

Pada tanggal 20 Januari 2023, saya mendapatkan mimpi sebagai berikut. Dalam mimpi tersebut, saya menyaksikan tiga pesawat yang jatuh ke bumi dengan disertai ledakan. Saya tidak menyaksikan jatuhnya pesawat pertama. Hanya saja dalam mimpi tersebut saya mengetahui ada pesawat yang jatuh.  Dalam mimpi tersebut, saya rasanya sedang berjalan ke suatu tempat. Selanjutnya, saya menyaksikan jatuhnya dua pesawat lagi. Dua pesawat berikutnya itu, nampak jatuh pada jalan di hadapan saya. Jatuhnya pada waktu yang hampir bersamaan. 

.

Saya belum mengetahui apa makna mimpi tersebut, namun saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Barangkali mimpi ini memberikan isyarat mengenai akan adanya pesawat yang jatuh. Pesawat pertama mungkin mewakili Yeti Airlines yang baru saja mengalami kecelakaan. Sementara itu, jatuhnya dua pesawat lagi mungkin masih akan terjadi. Kendati demikian, kita berdoa saja menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar tidak terjadi apa-apa. Kita berdoa agar mimpi ini adalah sekedar bunga tidur saja dan tidak mempunyai makna apa-apa.

.

Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa agar dunia ini selalu aman, tenteram, damai, dan terbebas dari segenap bahaya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.