Senin, 23 Januari 2023

KESAKSIAN: BARANG YANG HILANG DITEMUKAN KEMBALI SESUAI RAMALAN DAN SARAN SAYA

KESAKSIAN: BARANG YANG HILANG DITEMUKAN KEMBALI SESUAI RAMALAN DAN SARAN SAYA

.

Ivan Taniputera

24 Januari 2023

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian dari seorang klien. Barangnya yang hilang ditemukan kembali sesuai dengan ramalan dan saran saya. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


 .

Berikut ini adalah trankripsinya.

.

KLIEN:
.
Malam ko ivan. Barang yg di cari sudah ktmu. Seperti yg ko ivan sarankan utk mencari nya hari ini dan peluang kembali nya ada ternyta benar sekali. Saya kaget, dan itu berada di tas saya. Padahal saya sudah sampai 3 kali mencari masi tidak ktmu. Barusan cari lagi akhirnya ktmu juga. Tas saya pun di simpan di lemari paling bawah dekat lantai.
Terima kasih ko
.
SAYA:
.
Saya ikut senang mendengarnya. Tas juga merupakan tempat yang tertutup dan di dalamnya juga gelap seperti yang ada di ramalan.
.
Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak.
.
KLIEN:
.
Silahkan ko. Terima kasih juga atas bantuannya.
Salam sukses buat koko 

.

Saya merasa sangat senang apabila saran saya dapat membuahkan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.