Minggu, 15 Januari 2023

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MENGGAMBARKAN SOSOK LELUHUR SEORANG KLIEN DENGAN TEPAT

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MENGGAMBARKAN SOSOK LELUHUR SEORANG KLIEN DENGAN TEPAT

.

Ivan Taniputera.

16 Januari 2023

.

Seorang klien menanyakan mengenai sosok leluhur yang mendampinginya. Saya lalu menggambarkan sosok leluhur yang tampak berdasarkan penglihatan batin saya. Ternyata hasilnya mempunyai kesesuaian atau benang merah dengan apa yang diketahui oleh klien tersebut. Berikut ini adalah hasilnya. 

.

.

.

.

.

Berikut ini adalah hasil penggambaran sosok leluhur seorang klien tersebut.

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:

[Gambar sosok leluhur hasil penggambaran saya]

Demikian hasil penglihatan saya.

Nampaknya dulu Beliau merupakan tuan tanah di daerah Jawa bagian Barat. Merupakan sosok yang dermawan. Entah mengapa Beliau suka membimbing Anda. Mungkin karena Anda juga merupakan sosok yang jujur dan baik.

Mereka berpesan kalau Anda tidak perlu sedih kalau ada orang-orang yang tidak menghargai Anda. Mereka cuma belum tahu saja. Kelak akan terbukti kalau Anda yang benar. Itu pesan mereka.

Kalau pesan yang saya terima, nama keluarga yang leluhur pria adalah Lie dan yang leluhur perempuan adalah Tjeng. Mereka adalah pasangan suami isteri. Jadi kalau Anda sedang susah boleh panggil kakek leluhur Lie (Lie A kong) dan nenek leluhur Tjeng (Tjeng A Ma). Nanti Anda dapat menerima pesan melalui mimpi atau yang lainnya.

.

KLIEN:

.

wah marganya sama dg Apoh saya pak

dr Mamahnya Mamah namanya Lie XXX..saya tdk pernah tau keatas nya cuma sampai Apoh ajah...kalo dr Akung..papahnya Mamah msh bisa lihat dari fotonya (Kung Thai /PO Thai) marganya Wong

foto ini boleh saya print dan ditaruh dialtar leluhur yah

ini seperti yg bbrp org bertemu dg saya yg mengatakan bhw leluhur saya itu dari tiongkok dan berpakaian spt org2 tiongkok jaman dulu persis seperti yang pak Ivan gambarkan trimkasih pak 🙏

.

SAYA:

.

Wah luar biasa. Izin buat artikel. Pak

.

KLIEN:

.

boleh pak 🙏

.

SAYA:

.

Terimakasih banyak

.

Saya merasa sangat senang apabila hasil analisa saya dapat membuahkan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.