Selasa, 19 September 2023

KISAH MISTERI: MENGANTAR MAKANAN KE PESTA HANTU

KISAH MISTERI: MENGANTAR MAKANAN KE PESTA HANTU

.

Ivan Taniputera

20 September 2023

.

.

Pada kesempatan kali ini, saya hendak berbagi kisah misteri kembali. Peristiwa ini sudah saya dengar agak lama, sehingga mungkin ada berbagai rincian yang terlupakan. Kendati demikian, garis besarnya adalah sesuai dengan peristiwa asli.  Berikut ini adalah kisahnya.

.

Seorang driver ojek online, sebut saja namanya Bapak A, mendapatkan order mengantar pesanan makanan ke sebuah perumahan. Setelah mengambil makanannya, Bapak A bergegas ke alamat pemesan. Setibanya di sana, ia menyaksikan bahwa di rumah pemesan sedang terdapat keramaian. Kelihatannya mereka sedang berpesta. Suasananya terang benderang dan hingar bingar. Sepintas, Bapak A merasa bingung dan bertanya-tanya; jika memang di situ ada pesta mengapa harus memesan makanan lagi. Tetapi, ia lalu menepis pertanyaan itu dengan berpikir positif bahwa mungkin saja makanannya kurang. 

.

Setelah mengetuk pintu pagar, seseorang berjalan menemui Bapak A. Bapak A lalu menyebutkan nama pemesan dan orang itu lalu masuk kembali memanggil orang yang dimaksud. Seseorang lalu keluar mengambil makanannya dan masuk kembali seraya mengatakan bahwa ia hendak mengambil uang pembayaran. Meskipun demikian, lama ditunggu orang yang dimaksud tidak kunjung keluar juga, hingga tiba-tiba seseorang menepuk punggung Bapak A. Ternyata orang itu adalah petugas keamanan kompleks perumahan tersebut. Petugas keamanan bertanya, "Bapak sedang apa di sini?" Bapak A menjawab, "Saya sedang menunggu uang pembayaran pesanan makanan."  Petugas keamanan menanyakan rumah mana yang memesan makanan. Bapak A menunjuk ke arah rumah yang dilihatnya sedang menyelenggarakan pesta tersebut.  

.

Petugas keamanan lalu menggeleng seraya berkata, "Tidak mungkin Pak, rumah itu sudah bertahun-tahun kosong. Silakan Anda tengok kembali." Betapa terkejutnya Bapak A, karena ternyata memang benar itu adalah rumah kosong. Pemandangan pesta yang hingar bingar itu sudah sirna dan berganti dengan pemandangan sebuah rumah mewah yang terbengkalai. Tampak rumput dan tumbuhan yang tidak terawat menumbuhi halaman rumah tersebut. Semuanya serba gelap. Bapak A merasa merinding dan petugas keamanan itu menenangkannya, "Memang sudah biasa peristiwa seperti ini, Pak. Sebelumnya juga pernah terjadi. Beberapa waktu lalu driver ojek online lain juga ada yang dikerjai seperti ini." Setelah diperhatikan lagi, tampak bungkusan makanan yang diterima tadi tergeletak pada sebuah bangku kusam di teras. Kendati demikian, Bapak A tidak berniat mengambilnya lagi. Ia merelakan saja makanan itu beserta ongkos kirimnya dan buru-buru meninggalkan tempat tersebut.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.

. 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.