Senin, 11 September 2023

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PERGOLAKAN DAN KUDETA DI BEBERAPA NEGARA AFRIKA

 TEPATNYA RAMALAN SAYA: PERGOLAKAN DAN KUDETA DI BEBERAPA NEGARA AFRIKA

.

Ivan Taniputera

12 September 2023

.

.

Belakangan ini, kita mendengar kabar mengenai pergolakan dan kudeta di beberapa negara Afrika. Terjadi kudeta di Niger, salah satu negara di benua Afrika, pada tanggal 26 Juli 2023. Selanjutnya, menyusul pada tanggal

Ternyata pada artikel berjudul "DAMPAK GERHANA BULAN PENUMBRAL TANGGAL 5 MEI 2023 BERDASARKAN ILMU ASTROLOGI" tertanggal 5 Mei 2023 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2023/05/dampak-gerhana-bulan-penumbral-tanggal.html atau:

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2023/05/08/dampak-gerhana-bulan-penumbral-tanggal-5-mei-2023-berdasarkan-ilmu-astrologi/ atau:

https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2023/05/08/dampak-gerhana-bulan-penumbral-tanggal-5-mei-2023-berdasarkan-ilmu-astrologi/), saya telah menuliskan sebagai berikut:

.

"Kalau kita mengartikan bagan Astrologi di atas, maka gerhana ini dapat memicu berbagai pergolakan atau kekacauan di berbagai bagian dunia. Pergolakan itu mungkin menentang pemerintahan atau sistem pemerintahan yang dirasa menindas oleh rakyat suatu negara. "

.

Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh sangat tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukan merupakan kehebatan saya; melainkan ilmu Astrologi yang membuktikan keakuratannya. Yang terpenting adalah kita hendaknya berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa aman dan damai.  

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.