Rabu, 13 September 2023

RAMALAN ASTROLOGI TERKAIT KEMUNCULAN KOMET NISHIMURA

RAMALAN ASTROLOGI TERKAIT KEMUNCULAN KOMET NISHIMURA

.

Ivan Taniputera

13 September 2023.

.

.

Baru-baru ini, dunia dapat menyaksikan kemunculan Komet Nishimura. Oleh karenanya, kini merupakan saat yang tepat mengulas makna berdasarkan Astrologi terkait kemunculan Komet Nishimura. Pada dasarnya, kemunculan komet merupakan pertanda yang kurang baik. 

.

Kita dapat mengartikan bahwa kemunculan Komet Nishimura berdasarkan Ilmu Astrologi, menandakan akan adanya seorang pemimpin negara atau pemuka suatu negara yang meninggal. Dapat juga diartikan sebagai peristiwa pembunuhan pemimpin suatu negara. Jika tidak meninggal atau dibunuh, maka ia akan mengalami kejatuhannya. Dapat pula diartikan bahwa negara atau kekuatan yang dahulunya digdaya akan mengalami kejatuhannya. Itulah sebabnya, pelajaran yang dapat kita ambil adalah kekuatan dan kekuasaan itu belum tentu dapat bertahan selamanya. Kita tidak selamanya dapat mengandalkan kekuatan beserta kekuasaan kita.

.

Kita dapat mengartikan bahwa alam akan semakin tidak bersahabat. Bencana-bencana alam akan makin banyak terjadi di berbagai belahan dunia. Dapat pula memicu amarah atau kebencian di muka bumi. Dengan demikian, dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya kerusuhan, genosida, pertikaian, dan lain sebagainya. Suasana mudah menjadi panas dan diliputi permusuhan. Selain itu, berdampak pula dalam hal ekonomi. Kondisi ekonomi secara global mungkin akan menjadi kurang baik. Bahkan dapat berdampak negatif terhadap bursa saham. Dengan demikian, perlu diwaspadai adanya kejatuhan bursa saham. Eropa mungkin akan mengalami banyak dampak negatif terkait kemunculan  koment ini.

.

Komet ini mengindikasikan pula terjadinya krisis pangan di berbagai bagian dunia. Lebih lanjut lagi, komet ini menandakan adanya berbagai masalah yang tidak menguntungkan bagi kaum wanita. Barangkali akan terjadi penyakit yang lebih banyak menyerang kaum wanita.  Intinya adalah kerugian atau permasalahan yang lebih banyak mendera para perempuan. Dari sisi penyakit, ini melambangkan penyakit yang berkaitan dengan pencernaan. Dapat memicu wabah penyakit yang berkaitan dengan pencernaan. Kendati demikian, dapat pula diartikan sebagai racun, sehingga perlu diwaspadai maraknya gangguan kesehatan akibat keracunan. 

.

Tentu saja, apa yang baru disampaikan itu hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu benar. Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar negara kita beserta seluruh dunia senantiasa dijauhkan dari berbagai malapetaka.

. 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.