Kamis, 21 September 2023

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PESAWAT TERBANG PRIGOZHIN (BOSS WAGNER) JATUH DAN KECELAKAAN PESAWAT DI MALAYSIA

 TEPATNYA RAMALAN SAYA: PESAWAT TERBANG PRIGOZHIN (BOSS WAGNER) JATUH DAN KECELAKAAN PESAWAT DI MALAYSIA

.

Ivan Taniputera

22 September 2023

.

.

Belakangan ini, kita mendengar kabar mengejutkan mengenai jatuhnya pesawat Prigozhin, boss tentara bayaran Wagner, yang terjadi pada tanggal 23 Agustus 2023. Prigozhin merupakan sosok yang kontroversial dalam agresi Rusia ke Ukraina. Sebelumnya, pada tanggal 18 Agustus 2023, sebuah pesawat jatuh di Malaysia yang menewaskan 10 orang.

Ternyata pada artikel berjudul "DAMPAK GERHANA BULAN PENUMBRAL TANGGAL 5 MEI 2023 BERDASARKAN ILMU ASTROLOGI" tertanggal 5 Mei 2023 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2023/05/dampak-gerhana-bulan-penumbral-tanggal.html atau:

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2023/05/08/dampak-gerhana-bulan-penumbral-tanggal-5-mei-2023-berdasarkan-ilmu-astrologi/ atau:

https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2023/05/08/dampak-gerhana-bulan-penumbral-tanggal-5-mei-2023-berdasarkan-ilmu-astrologi/), saya telah menuliskan sebagai berikut:

.

"Selain itu, dunia penerbangan juga kembali perlu waspada. "

.

Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh sangat tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukan merupakan kehebatan saya; melainkan ilmu Astrologi yang membuktikan keakuratannya. Yang terpenting adalah kita hendaknya berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa aman dan damai.  

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.