Minggu, 10 September 2023

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GEMPA BUMI DI MAROKO

TEPATNYA RAMALAN SAYA GEMPA BUMI DI MAROKO

.

Ivan Taniputera

10 September 2023

.

 

.

Kita baru-baru ini dikejutkan oleh terjadinya gempa bumi di Maroko yang menelah korban ribuan jiwa. Gempa bumi dengan kekuatan M 6,8 itu terjadi pada tanggal 8 September 2023.  Ternyata pada artikel berjudul "DAMPAK GERHANA BULAN PENUMBRAL TANGGAL 5 MEI 2023 BERDASARKAN ILMU ASTROLOGI" tertanggal 5 Mei 2023 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2023/05/dampak-gerhana-bulan-penumbral-tanggal.html atau:

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2023/05/08/dampak-gerhana-bulan-penumbral-tanggal-5-mei-2023-berdasarkan-ilmu-astrologi/ atau:

https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2023/05/08/dampak-gerhana-bulan-penumbral-tanggal-5-mei-2023-berdasarkan-ilmu-astrologi/), saya telah menuliskan sebagai berikut:

.

"Kalau kita mengartikan bagan Astrologi di atas, maka gerhana ini dapat memicu berbagai pergolakan atau kekacauan di berbagai bagian dunia. Pergolakan itu mungkin menentang pemerintahan atau sistem pemerintahan yang dirasa menindas oleh rakyat suatu negara. Dapat juga diartikan bahwa dunia ini perlu waspada terhadap bencana yang berkaitan dengan cuaca. Selain itu, dunia penerbangan juga kembali perlu waspada. Perlu mewaspadai pula adanya gempat bumi. Dunia transportasi dan telekomunikasi juga akan terdampak buruk. Berbagai negara perlu mewaspadai berbagai peristiwa atau skandal yang merusak nama baiknya." 

.

Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh sangat tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukan merupakan kehebatan saya; melainkan ilmu Astrologi yang membuktikan keakuratannya. Yang terpenting adalah kita hendaknya mendoakan para korban. Kita berdoa pula menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar negara kita dan seluruh dunia dijauhkan dari seluruh bencana serta malapetaka.  

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.