Kamis, 07 Juli 2016

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KEMACETAN PARAH DI BREBES (BREXIT)

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KEMACETAN PARAH DI BREBES (BREXIT)
.
Ivan Taniputera.
7 Juli 2016
.
Baru-baru ini kita mendengar mengenai kemacetan sangat parah di Brebes (Brexit) yang menjadi pemberitaan nasional. Kemacetan parah ini terjadi semenjak 30 Juni 2016, yakni beberapa hari sebelum lebaran. Berikut ini adalah beberapa link beritanya:
.





Menurut Komisi V DPR RI ini adalah kemacetan terparah sepanjang sejarah mudik di negara kita.
.
.





Ternyata pada tanggal 20 Juni 2016 saya telah menulis artikel berjudul MEMBACA TANDA-TANDA ZAMAN (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/06/membaca-tanda-tanda-zaman.html). Pada artikel tersebut saya telah meramalkan:
.
“Nampaknya adanya Grand Cross, yang melibatkan Merkurius, Yupiter, Saturnus, dan Pluto.
Kita dapat menafsirkan bahwa konfigurasi ini kurang menguntungkan bagi perjalanan dan berkendaraan. Oleh karenanya, rawan terjadi kecelakaan, sehingga berkendaraan perlu lebih berhati-hati. “
.
Ternyata kurang lebih 10 hari kemudian terjadilah kemacetan parah di Brebes, dimana hal ini merupakan sesuatu yang kurang menguntungkan terkait perjalanan dan berkendaraan, sebagaimana saya ramalkan di atas. Terbukti bahwa peristiwa kemacetan tersebut memakan korban jiwa sebanyak 12 orang. Oleh karenanya, apa yang saya ramalkan sungguh tepat adanya. Namun ini semua bukanlah berasal dari kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 
.




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.