Rabu, 24 Mei 2017

KEADAAN DEWASA INI MENURUT ASTROLOGI

KEADAAN DEWASA INI MENURUT ASTROLOGI.
.
Ivan Taniputera.
24 Mei 2017.
.
Baru-baru ini kita dikejutkan oleh aksi pengeboman di Manchester, Inggris. Ternyata pada hari ini, beberapa jam yang lalu kita dikejutkan pula oleh aksi pengeboman di Kampung Melayu, Jakarta. Oleh karenanya, saya lalu berniat menelaah keadaan astrologis saat ini. Saya lalu membuat peta astrologis sebagai berikut.
.


Kita menyaksikan pada diagram di atas bahwa Pluto, planet yang melambangkan teror, kengerian, dan kematian, mendapatkan pengaruh buruk yang berasal dari Uranus (lambang pergolakan) dan Merkurius (gerakan cepat). Selain itu, ia membentuk aspek buruk pula dengan Yupiter; yang dapat ditafsirkan sebagai kekerasan atas nama agama. Oleh karenanya, kita masih perlu mewaspadai aksi teror selama kurang lebih dua atau tiga bulan lagi. Dunia mungkin masih akan dikejutkan oleh beberapa aksi semacam itu. Dengan demikian, aparat keamanan masih perlu meningkatkan kewaspadaannya.
.
Untungnya, terdapat Grand Trine yang baik. Kita dapat menafsirkan bahwa pelakunya tidak lama akan dapat tertangkap atau akan muncul gerakan-gerakan pencinta damai yang bangkit melawan segala bentuk kekerasan. Aparat keamanan juga akan sanggup menangkal aksi-aksi teror semacam itu.
.
Meskipun demikian, semua ini hanya ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Astrologi adalah semata-mata sarana. Terlepas dari benar dan tidaknya ramalan di atas, yang penting adalah kita senantiasa waspada dan jangan sampai lengah. Ada baiknya kini kita selalu memantau lingkungan sekitar kita. Kita turut pula mendoakan para korban dan juga agar perdamaian di seluruh dunia senantiasa lestari.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . 
.
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.