Sabtu, 27 Juni 2020

KESAKSIAN FENGSHUI RUMAH YANG BAIK

KESAKSIAN FENGSHUI RUMAH YANG BAIK
.
Ivan Taniputera.
26 Juni 2020.
.
Salah seorang klien serta sahabat mengirimkan kabar melalui aplikasi Whatsapp (WA) bahwa rumah yang saya desainkan Fengshuinya sudah selesai dan ditempati. Ia menyatakan bahwa rumah itu sangat nyaman didiami. Ia sangat menyukai tinggal di rumah barunya tersebut. Berikut ini adalah pesan yang dikirimkannya.
.
 
.
Berikut ini adalah transkripnya.
.
KLIEN:
 
Selamat pagi pak
Saya sudah pindah ke rumah baru sebulan lalu
Yang datang kesini bilang rumahnya enak
Saya suka dapurnya
Saya duduk di area dapur dapat matahari pagi
Enak banget
Makasih ya pak
.........
Iya pak
Saya krasan sekali
Temen temen pada rajin kesini
.
SAYA:
 
Ya itu tanda kalau energinya bagus.
.
KLIEN:
 
Iya
Akhirnya developer bikin rumah contoh dengan desain ini pak
Karena banyak orang suka
Setelah saya tinggal disini saya ngga kasi liat
.
SAYA:
 
Wah luar biasa. Sampai desainnya dicontoh ya. Tapi kalau arah hadap beda maka peletakan ruang beda juga.
.
Saya akan memberikan komentar tambahan sebagai berikut. Pertanda Fengshui yang baik adalah rumah itu nyaman ditinggali. Banyak orang mengatakan bahwa Fengshui yang baik dapat menjadikan penghuninya kaya raya. Tetapi jika benar begitu, maka para praktisi Fengshui tentunya sudah menjadi orang-orang terkaya di dunia. Namun pada kenyataannya tidak demikian halnya. Saya tidak pernah menjanjikan klien menjadi kaya bila menggunakan desain Fengshui saya. Namun, tentunya jika tempat tinggal Anda nyaman, pikiran Anda menjadi jernih, sehingga dapat bekerja dengan baik. Bila Anda sanggup bekerja dengan baik, maka keberuntungan akan hadir pada Anda, bukan? Tetapi bukan desain Fengshui-nya yang membuat Anda menjadi kaya. Agar seseorang beruntung, masih banyak faktor pendukung selain Fengshui. Salah satunya adalah dengan banyak berbuat kebajikan. Apabila Anda belum dapat berbuat kebajikan, maka setidaknya jangan membuat makhluk lain menderita.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
,
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.