Minggu, 21 Juni 2020

RAMALAN ASTROLOGI BAGI GERHANA MATAHARI CINCIN 21 JUNI 2020

RAMALAN ASTROLOGI BAGI GERHANA MATAHARI CINCIN 21 JUNI 2020.
.
Ivan Taniputera.
21 Juni 2020.
.
Hari ini atau tepatnya tanggal 21 Juni 2020, telah berlangsung gerhana matahari cincin. Gerhana matahari cincin ini tidak dapat disaksikan dari Semarang. Di Semarang, kita dapat menyaksikan matahari hanya tertutup sedikit sekali. Selain itu, matahari juga tidak terlihat jelas karena cuaca mendung. Pada artikel ini, saya akan membuat ramalan berdasarkan Ilmu Astrologi terkait gerhana matahari tersebut. Berikut ini adalah bagan Astrologi bagi gerhana matahari 21 Juni 2020, pukul 15.18 WIB.
.
 
.
Berdasarkan bagan Astrologi di atas, nampak bahwa gerhana itu mengalami aspek kurang baik berupa Square dengan penyatuan (conjunction) antara Mars berserta Neptunus. Kita dapat mengartikan bahwa ketegangan di lautan akan meningkat. Akan terjadi perselisihan di lautan antara dua atau beberapa negara. Tujuannya memperebutkan hagemoni di kawasan lautan itu. Karena gerhana matahari cincin ini melewati Laut China Selatan, maka ketegangan di kawasan tersebut mungkin akan meningkat. Tetapi Mars juga dapat diartikan sebagai gunung berapi, sedangkan Neptunus melambangkan lautan. Dengan demikian, kita juga dapat mengartikan bahwa gerhana matahari di atas dapat memicu letusan gunung berapi di tengah-tengah lautan. Ada kaitan antara gunung berapi dan lautan. Terdapat bencana-bencana terkait lautan.
.
Bagi negara kita, gerhana itu akan membawa dampak kurang baik bagi dunia kesehatan, dimana ini mencakup pula para tenaga medis. Hal ini dapat diartikan bahwa para tenaga medis masih akan kerepotan selama beberapa bulan ke depan. Pelayanan sosial di negara kita juga akan terkena dampak buruknya. Kita dapat mengartikan bahwa jaminan sosial mungkin masih harus dikeluarkan selama beberapa bulan ke depan. Dunia pendidikan juga akan mengalami hal negatif. Kita dapat mengartikan bahwa dunia pendidikan masih belum dapat berjalan secara normal. Berdasarkan ramalan ini, kita dapat menyimpulkan bahwa wabah atau pandemi di negara kita belum akan mereda dalam beberapa bulan ke depan. Kendati demikian, kita hendaknya tidak berkecil hati. Yang penting adalah terus tingkatkan kedisiplinan diri, seperti menggunakan masker ke mana pun kita pergi. Selanjutnya adalah kita hendaknya senantiasa mengikuti anjuran pemerintah. Jangan pergi ke mana-mana bila tidak benar-benar perlu.
.
Gerhana matahari ini terjadi pada Xiu Shen (參, 24 derajat Gemini - 3 derajat Cancer). Rasi bintang Shen ini mewakili pembantaian dan pemenggalan kepala atau anggota tubuh. Dengan demikian, ini barangkali dapat mengacu pada pembunuhan, aksi kekerasan, atau kecelakaan.
.
Apa yang disampaikan di sini adalah sekedar ramalan saja yang belum tentu terbukti kebenarannya. Marilah kita sama-sama berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar yang buruk jangan terjadi. Kita mendoakan pula agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa aman, damai, serta sejahtera.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.
 
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.