Senin, 01 Juni 2020

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: AMERIKA SERIKAT MEMBARA


TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: AMERIKA SERIKAT MEMBARA.
.
Ivan Taniputera.
1 Juni 2020.
.
 
.
Kita baru-baru ini mendengar mengenai gelombang kerusuhan di Amerika Serikat yang dipicu oleh tewasnya seorang kulit berwarna bernama George Floyd oleh anggota kepolisian di Amerika Serikat. Peristiwa ini memantik gelombang protes dan kerusuhan di berbagai bagian Amerika Serikat. Kota-kota di Amerika Serikat membara akibat aksi protes dan kerusuhan ini.
.
Ternyata pada tanggal 14 April 2020, pada artikel berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 14 APRIL 2020 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2020/04/visi-atau-penglihatan-tanggal-14-april.html), saya telah memaparkan visi atau penglihatan saya:
.
“Pada hari ini atau tepatnya tanggal 14 April 2020. Saya kembali mendapatkan visi sebagai berikut. Saya menyaksikan kobaran api dari kejauhan. Kelihatannya terjadi suatu kebakaran, yang lokasinya cukup luas. Saya lalu menuangkannya ke dalam gambar sebagai berikut.”
.
Saya melanjutkan lagi sebagai berikut:
.
“Kita perlu berhati-hati atau waspada terkait bencana elemen Api. Bencana elemen Api ini ada bermacam-macam, seperti kebakaran, letusan gunung berani, bencana yang melibatkan kobaran api, dan lain sebagainya. Kebakaran di sini dapat berarti kebakaran bangunan dan juga kebakaran hutan.”
.
Dengan demikian, apa yang saya ramalkan dalam visi atau penglihatan di atas sungguh sangat tepat adanya. Kota-kota besar di Amerika Serikat membara oleh kobaran api. Ini merupakan kerusuhan yang sangat besar.
.
Kita dapat menarik pelajaran dari peristiwa ini, yakni agar senantiasa menyirnakan api angkara murka dalam batin kita. Kita juga akan mendoakan agar kerusuhan ini segera berakhir.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum