Kamis, 04 Juni 2020

KESAKSIAN: KEUANGAN BERTAMBAH LANCAR SETELAH MEMASANG WALLPAPER HASIL RANCANGAN SAYA

KESAKSIAN: KEUANGAN BERTAMBAH LANCAR SETELAH MEMASANG WALLPAPER HASIL RANCANGAN SAYA.
.
Ivan Taniputera.
5 Juni 2020.
.
Seorang sahabat dan klien menyampaikan pada saya kesaksian saudaranya yang bertambah lancar keuangannya setelah memasang wallpaper hasil rancangan saya di telepon genggamnya. Berikut ini adalah kesaksiannya.
.
 
.
Transkripsinya adalah seperti di bawah ini:
.
KLIEN:
.
Tabungan semakin besar. Tapi bukan saya yang pakai wallpaper ini; Kakak saya yang pakai. Sebenarnya saya tertarik menggunakan wallpaper itu. Tapi karena masalah saya beda –industri / publik–, Jadi kalo saya pakai wallpaper 3 in 1.
.
Melalui artikel ini saya hendak menyampaikan pula bahwa penggunaan wallpaper itu bersifat cocok-cocokan. Artinya, tiap orang mempunyai kecocokannya sendiri. Kendati demikian, Anda boleh mencoba berbagai wallpaper. Jika tidak cocok dapat mengganti dengan wallpaper lain. Apabila sudah cocok, sebaiknya jangan diganti.
.
Saya sendiri juga belum tentu cocok dengan wallpaper yang saya rancang sendiri. Kendati demikian, sampai sejauh ini saya sudah menerima banyak kesaksian yang membuktikan bahwa wallpaper rancangan saya mempunyai kekuatan positif yang luar biasa.
.
Berikut ini adalah gambar wallpaper yang dimaksud oleh sahabat dan klien di atas.
.
 
.
Saya akan menambahkan makna wallpaper di atas. Meskipun tulisannya adalah “Aku Harus Kaya,” tetapi ini bukanlah ungkapan keserakahan. Terdapat hal positif yang dapat kita teladani di sini. Pertama-tama, dengan kita hidup makmur, maka kita dapat mempunyai lebih banyak kesempatan menolong orang lain. Bahkan sebelum kita merasa makmur pun kita seharusnya juga sanggup menolong orang lain. Dengan banyak berbuat kebajikan, maka energi kebaikan juga akan mengelilingi kita. Keberuntungan kita akan bertambah gemilang. Kedua, pesan tersebut merupakan motivasi agar kita senantiasa melakukan sesuatu yang bermanfaat. “Aku Harus Kaya” berarti kita harus selalu melakukan kegiatan bermanfaat dengan rajin. Kita harus selalu belajar meningkatkan kemampuan kita. Kita harus selalu meningkatkan kreatifitas kita. Hindari kegiatan-kegiatan yang tidak produktif dan tidak bermanfaat. Tingkatkan terus produktifitas kita. Ketiga, kaya di sini tidak harus kaya dalam hal materi. Ada banyak jenis kekayaan lain yang juga sama pentingnya dengan kekayaan materi. Sebagai contoh adalah pengetahuan dan kebijaksanaan. Seseorang mungkin tidak kaya secara materi, tetapi ia mempunyai banyak teman yang baik. Hal itu juga merupakan kekayaan, bukan? Kesehatan adalah juga bentuk kekayaan.
.
Jangan lupa kita juga berbagi apa pun bentuk kekayaan kita pada semua makhluk. Anda berbagi artikel ini sudah merupakan suatu bentuk kebajikan. Hidup Anda akan lebih kaya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum