Jumat, 05 Juni 2020

RAMALAN ASTROLOGI GERHANA BULAN 06 JUNI 2020

RAMALAN ASTROLOGI GERHANA BULAN 06 JUNI 2020
.
Ivan Taniputera.
05 Juni 2020.
.
Dini hari tanggal 6 Juni 2020, pukul 02.12 kita akan dapat menyaksikan gerhana bulan penumbra. Pada kesempatan kali ini, saya akan menulis ramalan mengenai makna gerhana bulan tersebut dari sisi ilmu Astrologi. Berikut ini adalah bagan Astrologi bagi gerhana bulan tersebut.
.
 
.
Apabila kita saksikan bagan Astrologi di atas, maka nampak adanya konfigurasi yang kurang baik. Gerhana bulan itu square dengan Mars dan Neptunus. Kita akan mencoba menguraikan maknanya. Mars berarti kekerasan, peperangan, pertikaian, pertumpahan darah, gunung berapi, dan lain sebagainya. Oleh karenanya, kita boleh mengartikan bahwa kemungkinan kekerasan akan makin meningkat. Kekerasan di sini dapat berwujud peperangan, kerusuhan, pertumpahan darah, dan lain sebagainya. Dari sisi bencana alam, maka perlu mewaspadai letusan gunung berapi. Sementara itu, Neptunus berarti lautan, minyak bumi, atau sesuatu yang misterius sifatnya. Dengan demikian, kita perlu mewaspadai bencana terkait lautan. Lalu lintas lewat laut perlu waspada. Jika kita gabungkan antara simbolisme Mars dan Neptunus, maka dapat juga berarti letusan gunung berapi yang mengakibatkan tsunami. Kita boleh juga mengartikan bahwa harga minyak bumi belum akan mengalami peningkatan.
.
Nampak pula bahwa Venus mengalami conjunction dengan Matahari, sehingga termasuk pula dalam konfigurasi ini. Karena Venus melambangkan perekonomian, maka kita boleh pula menyimpulkan bahwa perekonomian dunia masih akan suram. Venus juga melambangkan seni dan hiburan. Itulah sebabnya, kita juga boleh mengartikan bahwa seni dan hiburan juga akan suram.
.
Neptunus mewakili juga hal-hal psikis. Itulah sebabnya, orang yang peka secara psikis hendaknya tidak menyaksikan gerhana bulan ini.
.
Gerhana bulan ini terjadi di 15 derajat 34 menit Sagitarius, dimana ini bersesuaian dengan Xiu Wei (尾) dalam sistem 28 Xiu China. Xiu ini mewakili pewarisan sesuatu (kekayaan, kedudukan, jabatan, dan lain sebagainya), bendungan, serta penemuan harta terpendam. Karena ini mewakili kedudukan atau jabatan, maka mungkin sekali setelah masa berlangsungnya gerhana matahari ini akan ada pemimpin-pemimpin terkemuka dunia yang kehilangan kedudukannya. Jika ia kembali mengikuti pemilihan umum, maka mungkin sekali ia tidak akan terpilih kembali. Dapat pula diartikan akan ada para pejabat yang kehilangan kedudukan atau jabatannya, karena melakukan kesalahan atau skandal. Kita juga boleh mengartikan bahwa akan ada bendungan yang runtuh, karena seperti yang telah diungkapkan di atas, Xiu Wei mewakili bendungan.
.
Apa yang baru saja diungkapkan di atas hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu benar. Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini, termasuk negara kita, senantiasa dijauhkan dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.