Sabtu, 27 Juni 2020

KESAKSIAN SAHABAT DARI NORWEGIA: TEPATNYA RAMALAN SAYA DAN KEBERHASILAN MENDAPATKAN PEKERJAAN SETELAH MEMASANG WALLPAPER SAYA

KESAKSIAN SAHABAT DARI NORWEGIA: TEPATNYA RAMALAN SAYA DAN KEBERHASILAN MENDAPATKAN PEKERJAAN SETELAH MEMASANG WALLPAPER SAYA.
.
Ivan Taniputera.
27 Juni 2020.
.
Seorang klien dan sahabat berkebangsaan Norwegia beserta istrinya yang berasal dari Indonesia mengirimkan kesaksian melalui pesan inbox facebook. Beberapa waktu yang lalu, ia habis masa kontrak kerjanya dan menanyakan apakah setelah musim semi ia dapat memperoleh pekerjaan. Berdasarkan ramalan saya, ia masih akan bekerja setelah musim semi. Ternyata, apa yang saya ramalkan itu tepat adanya. Berikut ini adalah kesaksiannya.
.
 
.
Berikut ini adalah transkripsinya:
.
SAHABAT:
.
Hello Ivan.. Thank you so much for prediction. This week i got a job for one year in contract. But at the same time i also being intreview next week as IT chief. That will be the second interview. You prediction jing ying and Astrology are very accuat 100%. If i get the permanent job as leader i will tell you again.
We willl never forget your kindness..
.
Terjemahan: Hello Ivan. Terima kasih atas prediksi Anda. Minggu ini, saya mendapatkan pekerjaan dengan kontrak setahun. Namun bersamaan dengan itu, saya juga akan mengikuti wawancara minggu depat sebagai kepala IT. Itu merupakan wawancara kedua. Prediksi Anda dengan jing ying (maksudnya Yijing) dan Astrologi adalah sangat akurat 100%. Jikalau saya mendapatkan pekerjaan tetap sebagai kepala bagian, saya akan memberitahukannya pada Anda kembali.
.
SAYA:
.
Great
Hope U alwaya success n happy.
.
Terjemahan: Bagus sekali. Saya mengharapkan Anda selalu sukses dan bahagia.
.
Ia lalu menambahkan kembali testimoni dalam bentuk file sebagai berikut:
.
“Here is my testimony of Ivan’s predictions.
Earlier I had a lot of issues to deal with, such as unemployed and with some people and work issues last year (2019).
When it come’s to fix up my house I did not knew how to handle things in right order and when to do upgrades on my house. Here is when Ivan get in, since he uses Horary Astrology, Yijing methods even Gypsy cards that comes out 100% accuracy (He actually nailed it). Ivan said I must be patient until spring of this year before doing anything. And predicted that I will get a job soon and said to me to be patient. Finally I get job in June and option for another one right after (Luxury situation).
About house upgrade, what I did not know is you can’t furbish or upgrade inside / outside your house / apartment without do some routines or know the time factor. My self are Buddhist and knew some of it, but Ivan also are extremely good in Feng Sui and what I know about that it is very important to follow rules about it or it gets ugly.
If he have time for you to tell you things you should absolutely follow he’s advices. I would like to say thank you very much for the good help and advice I got.
.
Terjemahan:
.
“Inilah kesaksian saya tentang prediksi Ivan.
.
Sebelumnya saya punya banyak masalah yang harus dihadapi, seperti pengangguran dan masalah dengan beberapa orang serta masalah pekerjaan tahun lalu (2019).
.
Ketika tiba saatnya memperbaiki rumah saya, saya tidak tahu bagaimana menangani hal tersebut dengan cara yang benar dan kapan melakukan perbaikan di rumah saya. Di sinilah Ivan hadir, karena ia menggunakan Astrologi Horary, Yijing bahkan metode kartu Gipsi yang hasilnya akurat 100% (Dia benar-benar memberikan manfaat). Ivan berkata aku harus bersabar sampai musim semi tahun ini sebelum melakukan apa pun. Ia meramalkan bahwa saya akan mendapatkan pekerjaan segera dan berkata kepada saya untuk bersabar. Akhirnya saya mendapatkan pekerjaan pada bulan Juni dan pilihan pekerjaan lain setelah itu (kondisi yang luar biasa).
.
Tentang perbaikan rumah, yang saya tidak tahu adalah kita hendaknya tidak mengubah atau melakukan perbaikan baik di dalam atau di luar rumah / apartemen Anda tanpa melakukan tata cara tertentu atau mengetahui faktor waktu. Diri saya beragama Buddha dan mengetahui beberapa hal mengenainya, tetapi Ivan juga sangat menguasai Fengshui dan apa yang saya tahu adalah bahwa hal itu sangat penting guna mengikuti aturan Fengshui atau Anda akan mengalami hal-hal buruk.
.
Jika ia berkesempatan memberikan saran-saran, Anda hendaknya benar-benar mengikuti saran-saran tersebut. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan saran baik yang saya dapatkan.”
.
Berikut ini adalah pesan dari istri sahabat tersebut.
.
 
.
 
.
Berikut ini adalah transkripsinya:
.
ISTRI SAHABAT:
 
Hello Ivan .. XXX ada tulis messege buat kamu dimana hari selasa ini dia dpt kerja lagi untuk kontrak setahun dan bisa perpanjang 3 kali tapi selasa dpn XXX akan interview terakhir kali untuk kerjaan yg lbh bagus .. Semoga bisa bersaing dgn 6 org calon lain dimana ini posisinya sbg kepala divisi IT untuk pemerintah. Hitungan austrologi dan kartu jiying akurasi 100% benar dimana dikatakan XXX tetap Ada kerjaan dan sesudah musim semi thn ini baru nasibnya berubah ...XXX juga tetap baca parrita tiap mlm dan vegetarian setiap minggu.. saya juga tetap membaca air ta pei zu 21 seperti saran dari Ivan. Kami juga tetap berbuat kebajikan terhadap sesama. Terima kasih atas bantuannya dan bila minggu dpn proses interview Ada kabar bagus dan akan kami beritahu lagi ke Ivan. Kebaikan dan support dari Ivan tdk akan XXX dan saya lupakan.
.
Thanks .. XXX rencana nanti gaji pertama mau kirim anpao buat Ivan lewat paypal sbg ucapan terima kasih selama ini membantunya .. kayaknya XXX lupa tulis bahwa dia pasang wallpaper di hp dgn tulisan i must Get better job .. tdk lama dpt kerja kira2 2 minggu dpt kerja .. bisa Ivan tambahan ditulisan XXX itu .. kayaknya dia lupa sebutin wallpaper hp
Saya juga lupa sesudah dia kirim ke Ivan baru saya ingat wallpaper hp
.
SAYA:
 
Wah luar biasa. Nanti saya tambahkan di artikel ya.
.
Saya akan menambahkan komentar sebagai berikut. Tujuan artikel-artikel kesaksian ini ditulis adalah demi menaburkan manfaat bagi sesama. Pertama-tama, sahabat baik asal Norwegia beserta istrinya itu merupakan penganut Agama Buddha yang taat. Mereka berdua rajin membaca Sutra dan Paritta serta melakukan kebajikan. Itulah sebabnya, mereka sedang menabur karma bajik. Pada saat yang tepat, karma bajiknya berbuah. Kita turut mendoakan agar sahabat baik asal Norwegia beserta istrinya senantiasa sukses dan berbahagia.
.
Adapun wallpaper untuk telepon genggam yang dimaksud adalah seperti gambar di bawah ini. Jika Anda sedang mencari pekerjaan, maka Anda dapat menjadikan gambar ini sebagai wallpaper di layar telepon genggam Anda. Namun setelah Anda diangkat menjadi karyawan tetap, maka wallpaper ini jangan dipergunakan lagi.
.
 
,
Anda juga dapat memilih gambar di bawah ini.
.
 
.
Anda dapat memilih salah satu di antara kedua gambar di atas. Pilih yang sekiranya selaras getarannya dengan Anda.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.