Kamis, 03 Juni 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN.

.

Ivan Taniputera.

3 Juni 2021

.

Pada kesempatan kali ini, kembali kita akan menghadirkan hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien.  Berikut ini adalah hasil pembacaannya.

.


 

.



.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Saya akan bacakan sekarang. Berikut ini adalah hasil penbacaan kehidupan lampau Anda. Saya bacakan apa adanya tidak ditambahi dan tidak dikurangi. Pada kelahiran lampau, semasa muda Anda hidup di masa-masa sulit, dimana saat itu sulit mencari pekerjaan. Itulah sebabnya, Anda sering merasakan ketidak-pastian atau keraguan dalam hidup. Sering ada kekhawatiran. Akibatnya pada kelahiran lampau Anda sempat menjadi pecandu minuman keras. Emosi negatif ini masih terbawa pada kehidupan sekarang. Anda masih sering merasakan keraguan atau menjadi sosok yang peragu. Saat hendak melakukan sesuatu selalu muncul perasaan khawatir atau ragu. Ini yang menjadi masalah utama dalam kehidupan Anda. Karena dulu menggemari minuman keras, maka Anda pada kehidupan sekarang Anda sering merasa seperti pusing atau kepala berputar.
.
Anda merasa badan Anda ringan. Dengan kata lain, seperti orang mabuk, tetapi Anda tidak mengonsumsi minuman keras. Hal ini mungkin sulit dijelaskan secara medis. Tetapi barangkali ada juga yang menyebutnya sebagai gejala darah rendah. Untungnya, di kelahiran lampau pada usia 35 tahun keadaan Anda sudah membaik. Kehidupan Anda sudah mulai mapan. Tapi sesekali Anda masih suka minum. Seiring dengan hal ini, Anda juga mulai suka membantu orang lain menemukan jalan hidupnya. Kebiasaan ini juga masih terbawa hingga kehidupan sekarang, dimana Anda gemar menolong orang lain menuju kehidupan yang lebih baik.

1
.
KLIEN:
.
Betul skali knapa sy peragu atas apapun
.
Siapa saya pada waktu itu pak?
.
SAYA:
.
Pada kelahiran lampau, usia 42 tahun mempunyai usaha pengecoran besi tua tradisional di sebuah kota kecil bagian timur Pulau Jawa.   Pada kehidupan sekarang, Anda mungkin masih mempunyai kenangan akan hal tersebut. Anda mungkin beberapa kali mendapatkan kilasan mengenai tumpukan barang-barang logam kuno. Usia 50-an sempat ditipu orang dalam jumlah besar. Anda menjadi peragu lagi. Kegemaran terhadap minuman keras meningkat lagi. Kurang lebih di kurun waktu tersebut mengalami benturan di kepala yang mengakibatlan Anda jadi mudah lupa. Begitu pula di kehidupan sekarang Anda juga agak pelupa.
.
KLIEN:
.
Betul sy pelupa detil pak
.
Hal baik apa yg bs dilakukan agar mngurangi hal itu pak?
.
SAYA:
.
Istri pada kelahiran lampau merupakan sosok yang biasa saja. Keluarga juga biasa saja. Tidak ada yang menonjol.
.
Kalau bertanya siapa Anda di kelahiran lampau, maka sudah dijawab pada pembacaan di atas. Kalau sampai tahu nama atau detailnya tidak semua bisa diketahui.
.
KLIEN:
.
Iya baik
.
Sudah pak
.
Pelupa dan peragu itu cocok
.
SAYA:
.
Yang perlu dilakukan barangkali adalah meditasi saja agar energi negatif itu makin melemah.
.
KLIEN:
.
Suka membantu mengembangkan orang juga tepat
.
Sy gk bs sila klo meditasi..tidak masalahkah sy duduk tegap?
.
SAYA:
.
Dulu pada kelahiran lampau sewaktu gerombolan perampok mengganas, Anda pernah  menyimpan uang Anda di atap. Tapi Anda mungkin kemudian lupa hingga seumur hidup Anda. Itulah sebabnya pada kehidupan sekarang, Anda mungkin mempunyai kenangan atau perasaan sulit dijelaskan bahwa ada sesuatu berharga di atap Anda.
.
Duduk tegap tidak masalah. Yang penting tenang dan konsentrasi.
.
KLIEN:
.
Terima kaish pak
.
SAYA:
.
Apakah tepat yang saya sampaikan?
.
KLIEN:
.
Tepat pak
.
Ckup menjelaskan knp sy peragu
.
Knp sy pelupa
.
Minum2 jg lumayan kuat
.
SAYA:
.
Pada kelahiran lampau, Anda nampaknya hidup sampai usia lanjut, karena saya melihat sosok yang rambutnya sudah memutih.
.
Baik. Sudah semua.
.
Saya izin jadikan artikel ya. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
Siap

.

Saya menuangkan hasil penglihatan saya ke dalam bentuk gambar sebagai berikut.

.


 

.

Saya merasa sangat senang bila hasil pembacaan saya dapat memberikan manfaat. Kita jadi mengetahui mengapa kita mempunya suatu kebiasaan tertentu; baik itu berupa kelebihan atau kekurangan. Kita akan lebih memahami diri kita sendiri. 

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.