Jumat, 18 Juni 2021

KESAKSIAN: RUMAH LAMA TIDAK TERJUAL MENJADI LAKU SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

KESAKSIAN: RUMAH LAMA TIDAK TERJUAL MENJADI LAKU SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

.

Ivan Taniputera.

18 Juni 2021.

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian dari seorang klien mengenai rumahnya yang laku terjual setelah menjalankan saran saya; padahal rumah itu selama bertahun-tahun tidak laku.  Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


 


 

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:
.
Baik ada apa Pak?
.
KLIEN:
.
Mau laporan pak Ivan bahwa rumah jonggol sdh laku
.
SAYA:
.
Wah bagus sekali Pak. Jadi saran dan ritual yang saya sarankan sangat bermanfaat . Saya turut senang.
.
KLIEN:
.
Hanya tanda terima kasih kami sangat tidak berarti untuk Pak Ivan 🙏🙏
Justru  itu  mrk sangat exited sekali
Sampai ingin konsultasi untuk masa yg akan datang
Dalam hal ini saya jg ingin testimoni , hanya blm tau cara nya
Mungkin nanti minta petunjuk Pak Ivan
.
SAYA:
.
Baik bagus sekali. Izin buat artikel ya. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
Sangat boleh Pak
Tambahan dari saya untuk artikel Bapak
Permohonan dari saya 7 april
9juni  sdh terkabul  👍👍👍🙏🙏🙏
Hanya 2 bln
Sebelumnya rencana jual sdh hampir  3 thn tdk laku2

Saya merasa sangat senang apabila tata cara yang saya sampaikan dapat membuahkan manfaat. Apabila dijalankan dengan penuh kesungguhan dan ketulusan, pasti akan membuahkan hasil. Selain itu, penting pula agar kita senantiasa menabur kebajikan.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.