Senin, 21 Juni 2021

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KEMEROSOTAN EKONOMI DI NEGARA KITA PADA TAHUN 2021

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KEMEROSOTAN EKONOMI DI NEGARA KITA PADA TAHUN 2021.

.

Ivan Taniputera.

21 Juni 2021

.

Kita mendapatkan berita mengenai merosotan ekonomi kita akibat mengamuknya badai pandemi di negara kita.  Berikut ini adalah link-link beritanya:

Melemah Lagi, Rupiah Tak Kuasa Melawan Badai Corona (link: https://www.cnbcindonesia.com/market/20210621074636-17-254561/melemah-lagi-rupiah-tak-kuasa-melawan-badai-corona).

IHSG-Rupiah Nyungsep Karena Corona, RI Kudu Tiru India! (link: https://www.cnbcindonesia.com/market/20210621100519-17-254605/ihsg-rupiah-nyungsep-karena-corona-ri-kudu-tiru-india).

.

Ternyata tahun lalu saya sudah meramalkan hal ini dengan sangat tepat. Pada artikel berjudul RAMALAN MENEROPONG 2021 tertanggal 1 Juni 2020 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2020/06/ramalan-meneropong-tahun-2021.html), saya telah meramalkan sebagai berikut:

.

"Namun, kita juga dapat mengartikan bahwa akan terdapat kemajuan, lalu ada kemerosotan dan sesudah itu kemajuan kembali. Dengan demikian terdapat beberapa skenario di sini. Tetapi yang pasti adalah peningkatan atau kemajuan di awal itu masih belum stabil. Tetap perlu bersiap-siap menghadapi suatu kemerosotan lagi."

.

Bahkan saya telah memuat gambar sebagai berikut:

.

 .

Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan metoda Ramalan Yijing yang telah membuktikan keakuratannya. Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa agar pandemi segera berakhir. Selain itu, kita juga perlu menjalankan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.