Rabu, 16 Juni 2021

KESAKSIAN SEORANG KLIEN MENGENAI PENINGKATAN HASIL YANG SIGNIFIKAN DALAM TRADING SAHAM SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

KESAKSIAN SEORANG KLIEN MENGENAI PENINGKATAN HASIL YANG SIGNIFIKAN DALAM TRADING SAHAM SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

.

Ivan Taniputera.

16 Juni 2021

.

Saya memberikan gambar penarik keberuntungan guna dipergunakan sebagai wallpaper di telefon selulernya.  Sebelumnya, saya sudah menyarankan untuk banyak memberi makan hewan-hewan juga sudah dilaksanakan. Ternyata memberikan hasil yang luar biasa. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.

Transkripsinya adalah sebagai berikut.

.

SAYA:
.
Boleh. Apakah ada keajaiban?
.
KLIEN:
.
Sdh di jadikan wallpaper, ada peningkatan sekarang hasil trading nya, bertambah jadi 400.000 an.
.
Yg disarankan beri makan pada hewan, juga sdh saya laksanakan. Saya ksh makan nasi pada burung² yg suka ada dekat rumah. Dan kl saya keluar pergi, ksh makan kucing².
.
Kicauan burung² yg datang makan, sepertinya memberi energi positif ke dlm rumah.
.
SAYA:
.
Wah bagus kalau begitu
.
KLIEN:
.
Iya ko. Banyak kamsia atas bantuannya.
Hasil trading nya cukup banyak peningkatan hasilnya, yg dari awal hasilnya 100.000 an, naik 200.000 an, ini blm pasang wallpaper. Sdh pasang wallpaper, ada naik jadi 400.000 an.
.
SAYA:
.
Sep. Izin jadikan artikel ya. Terima kasih banyak.
.
Yang penting terus berbuat baik. Salurkan pikiran positif.
.
KLIEN:
.
Baik. Kamsia ko.

Saya merasa sangat senang apabila saran saya dapat mendatangkan manfaat yang besar. Dalam hal ini gambar yang kita jadikan sebagai wallpaper telefon seluler kita itu sangatlah penting, Di tengah-tengah dunia yang semakin digital ini, wallpaper telefon seluler  dapat dianggap sebagai "wajah" kita dalam dunia digital. Jadi, sudah pasti harus dipilih dengan seksama dan tidak boleh serampangan. Apabila memasang gambar wallpaper yang tepat atau selaras dengan energi Anda, maka itu akan lebih mudah menarik keberuntungan. Yang tidak kalah penting adalah banyak berbuat kebaikan dan senantiasa berpikir positif. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.