Senin, 28 Juni 2021

KESAKSIAN: SANGAT AKURATNYA RAMALAN BAZI SAYA

KESAKSIAN: SANGAT AKURATNYA RAMALAN BAZI SAYA.

.

Ivan Taniputera.

28 Juni 2021

.

Hari ini saya kembali menerima kesaksian, mengenai betapa akuratnya Ramalan Bazi saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


 


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:
.
Siang Pak Ivan. 🙏😁sungguh luar biasa tak bisa berkata.  Sangat persis akurat. Sungguh berbeda.
Mohon wejangannya Pak Ivan.
Kemarahan bener adanya. Sya sering menyesal masi belum bs mengontrol.
.
Beban keluarga benar Pak.
Dan musibah taun lalu duit nasabah yg ilang dr Perusahaan investasi.
.
Terus nafsu memang juga Pak. Dan kurang pandai berkata-kata juga bener. Sy lebih suka menunjukkan sesuatu. Tp seringnya disalahpahami karena diam.
.
Hubungan dengan org tua juga tidak baik benar,  karena sy merasa Ibu sy terlalu melindungi dan kwtir.
Hubungn dengan istri tidak baik gara2 masalah taun lalu jd sering emosi Pak Ivan.
.
Jerawat benar (dulu wkt sekolah) . Kulit wajah tdk terlalu bagus .kurg bercahaya dan paru-paru sya memng tidak tau. Ini jadi pencegahan juga. Trima ksih Pak.
.
Terus saran2 Pak Ivan sy segera buat tentang yantra merkurius,  venus,  trisula , pagoda, kodok. Mangkok air dan wadah air suci.
.
Sekarang saya di bidang asuransi Pak Ivan.

Klo bole seizin Pak Ivan. Bolehkah sy konsultasi lanjutan Pak untuk bbrp hal mengenai karakter yg tidak baik diatas. Bila sy sudah melalukan bbrp tips diatas. Apakah ada saran internal Pak?  Cnth merubah dr dalam (sesi mentoring)?
.
Sy ada beli rumah hadap timur Pak Ivan. Ruko dengan panjng 4*10
.
SAYA:
.
Wah luar biasa. Senang bisa bermanfaat Pak. Izin buat artikel ya.
.
Baik. Silakan Pak kalau mau konsultasi Fengshui ruko.
.
KLIEN:
.
Sekarang saya di bidang asuransi Pak Ivan. …
.
Klo ini bole Pak Ivan? Sy masih merasa perlu adanya Motivasi dr luar(mentor).adakah saran dr Pak Ivan,  untuk mentor(pelatih)?
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Wah luar biasa. Senang bisa bermanfaat Pak. Izin buat artikel ya.]:
.
Silahkan Pak Ivan😀😀😁nama jangan y Pak

.

Saya merasa sangat senang apabila analisa Bazi saya dapat memberikan manfaat.  Kita dapat mengetahui apa kelemahan-kelemahan kita dan memperbaikinya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

.