Rabu, 09 Juni 2021

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KASUS AKTIF PANDEMI MENGALAMI PENINGKATAN

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KASUS AKTIF PANDEMI MENGALAMI PENINGKATAN

.

Ivan Taniputera.

9 Juni 2021

.

Belakangan ini, kita mendengar mengenai meningkatnya kasus aktif pandemi di negara kita. Hal ini sungguh menimbulkan kecemasan dan kekhawatiran bagi banyak pihak. Berikut ini adalah gambar grafiknya.

.


Nampak bahwa jumlahnya secara bertahap makin meningkat. Berikut ini adalah berita-berita dari Harian Suara Merdeka terkait hal tersebut.

.

Mungkin gambar jalan dan teks

Mungkin gambar teks

.

Ternyata, hal ini memperlihatkan bahwa apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Pada artiken berjudul RAMALAN KONDISI NEGARA KITA DALAM WAKTU DEKAT INI TERKAIT PANDEMI tertanggal 10 Mei 2021 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2021/05/ramalan-kondisi-negara-kita-dalam-waktu.html) saya telah menuliskan sebagai berikut:

.

"...maka nampaknya kita perlu waspada, karena pandemi berpeluang mengalami peningkatan." 

.

Jelas sekali bahwa ramalan saya itu sungguh sangat tepat adanya. Kendati demikian, semua ini bukanlah kehebatan saya. Keadaan ini memang menimbulkan kecemasan banyak pihak. Itulah sebabnya, kita perlu dengan patuh dan penuh kesungguhan menjalankan protokol kesehatan. Selain itu, pelaksanaan vaksinasi perlu dijalankan dengan jauh lebih cepat. Barangkali kita dapat mengusulkan pada pemerintah agar vaksinasi dibuka saja untuk umum dengan seluas-luasnya; yakni barang siapa yang berminat boleh mendaftar tanpa dibatasi oleh usia. Keadaannya sudah mendesak. Apabila Anda setuju dengan saran ini, maka dapat menyebarkan artikel ini seluas-luasnya. Anda telah membantu menyelamatkan banyak orang. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.