Rabu, 09 Juni 2021

RAMALAN PETANGAN PINASCOPE MENGENAI HASIL KEPUTUSAN PERSIDANGAN REKAN SEORANG KLIEN

RAMALAN PETANGAN PINASCOPE MENGENAI HASIL KEPUTUSAN PERSIDANGAN REKAN SEORANG KLIEN.

.

Ivan Taniputera

09 Juni 2021.

.

Seorang klien menanyakan mengenai bagaimana hasil keputusan persidangan rekannya. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan menggunakan metoda Ramalan Petangan Pinascope. Ramalan Petangan Pinascope ini adalah metoda ramalan yang unik karena khusus menggunakan setangkai bunga. Berikut ini adalah hasilnya. Ternyata, sebagai hasilnya, saya mendapatkan kembali ramalan nomor 5. Sebagai catatan, nomor 5 ini sudah pernah muncul atau diperoleh saat saya menanyakan mengenai usaha penjualan kristal seorang teman (artikel berjudul: "RAMALAN PETANGAN PINASCOPE MENGENAI USAHA PENJUALAN KRISTAL SEORANG SAHABAT", silakan pembaca mencari artikel dengan judul tersebut).

.


.

Kita lalu mencari apa makna angka 5 menurut Metoda Ramalan Pinascope. Berikut ini adalah syair bagi angka 5:

.

"Di hati kaoe sekarang poenja perasa-an heran.

Sanget gaibnja sebagi penasaran.

Tapi djangan takoet atawa kwatiran.

Ada satoe redjeki poenja lantaran."

.

Kita dapat mengartikan sebagai berikut. Awalnya, proses persidangan ini akan melalui berbagai hal yang mengkhawatirkan. Meskipu demikian, jika ditanya hasilnya, maka keputusan persidangan akan sangat baik dan menguntungkan rekan klien tersebut.

.

Kita dapat menyimpulkan bahwa hasil persidangan akan baik dan keputusannya adalah bebas.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.