Minggu, 13 Juni 2021

KESAKSIAN: MANFAAT GAMBAR PEMBAWA KEBERUNTUNGAN YANG SAYA BERIKAN PADA SEORANG KLIEN

KESAKSIAN: MANFAAT GAMBAR PEMBAWA KEBERUNTUNGAN YANG SAYA BERIKAN PADA SEORANG KLIEN.

.

Ivan Taniputera.

13 Juni 2021.

.

Seorang klien mengirinkan pesan pada saya melalui pesan facebook. Isinya berupa kesaksian mengenai betapa bermanfaatnya gambar untuk wallpaper telefon genggam yang saya berikan dalam menarik keberuntungan. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:
.
Sore Pak Ivan
.
Saya mau lapor mengenai gambar yg Pak Ivan buat utk saya pasang sebagai wallpaper hp, sudah genap 4 bulan saya pasang dan saya merasa hasilnya luar biasa sangat efektif, banyak hal2 baik terjadi
.
Saya jg ngerasa banyak kelancaran dan perlindungan
.
Terima kasih ya Pak Ivan
.
GBU
.
SAYA:
.
Wah luar biasa Pak.
.
Izin buat artikel ya. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
Siap Pak
.
SAYA:
.
Salam sukses selalu
.
KLIEN:
.
Salam sukses jg Pak
.

Saya merasa sangat senang apabila gambar wallpaper penarik keberuntungan yang saya berikan dapat memberikan manfaat atau keajaiban yang luar biasa.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.