Sabtu, 05 Maret 2022

ASTAGA! TERNYATA SAYA TAHUN LALU DENGAN TEPAT TELAH MERAMALKAN KRISIS RUSIA-UKRAINA

ASTAGA! TERNYATA SAYA TAHUN LALU DENGAN TEPAT TELAH MERAMALKAN KRISIS RUSIA-UKRAINA

.

Ivan Taniputera.

5 Maret 2022

.

.

Saya baru saja membaca ulang ramalan saya terkait tahun 2022 dalam artikel berjudul RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2022  tertanggal 2 Agustus 2021 (link:

https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2021/08/ramalan-meneropong-tahun-2022.html

atau:

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2021/08/04/ramalan-meneropong-tahun-2022/

atau:

https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2021/08/04/ramalan-meneropong-tahun-2022/ ).

.

Pada artikel tersebut di atas, saya telah meramalkan sebagai berikut:

.

"Sayangnya, Heksagram 6 melambangkan pertikaian atau permusuhan. Jadi, mungkin sekali pada tahun 2022 pertikaian atau persaingan antara kedua kubu akan menghebat kembali. Setelah negara-negara maju itu dapat bernafas kembali, yakni sesudah melewati masa pandemi yang menyesakkan dan merasakan kemajuan, kini pertikaian itu akan menghebat kembali. Dunia barangkali akan terbagi menjadi dua kubu utama, yakni Amerika Serikat, negara-negara Eropa, beserta sekutu-sekutunya pada satu pihak melawan China beserta Russia dan sekutu-sekutunya di pihak lain. Mungkin sekali saling tuduh terkait asal virus penyebab pandemi akan makin gencar. Sebenarnya, mungkin masih ada negara-negara yang netral dan tidak mau terseret arus pertikaian kedua kubu tersebut. Negara kita juga hendaknya tetap netral dan jangan mau terseret pada salah satu di antara kedua kubu itu. Kita harus terus menggemakan prinsip nonblok.

Pertikaian itu mungkin saja dalam bentuk perang dagang atau juga perang proxy, dimana hal tersebut justru akan membuat perkembangan yang baik menjadi suram kembali. Gambarannya adalah sesuatu yang sudah kelihatan baik dan gemilang menjadi meredup atau merosot kembali. Harapan baik dapat sirna akibat pertikaian tersebut. Dampaknya yang paling terasa mungkin pada negara-negara berkembang. Itulah sebabnya, agar tidak terdampak oleh persaingan antara dua kubu ini, negara kita perlu mengembangkan kemandirian dan ketahanan yang kuat. Negara kita hendaknya jangan mau terlalu bergantung pada salah satu kubu. Ini merupakan kesempatan mengembangkan kreatifitas warna negara kita agar dapat mewujudkan kemandirian tersebut."

.

Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh sangat tepat adanya. Pada kenyataannya, di awal tahun 2022 memang pecah peperangan antara Rusia melawan Ukraina. Peperangan itu memang memecah dunia menjadi dua kubu; yakni mendukung Amerika serta Eropa di satu pihak dengan pendukung Rusia beserta China di pihak lainnya. Persaingan antara kedua kubu ini menjadi tajam kembali. Kembali ramalan saya memperlihatkan keakuratannya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan Ramalan Yijing yang membuktikan keakuratannya. 

.

Terlepas dari semua itu, marilah kita semua berdoa agar peperangan ini segera berakhir. Kita berdoa agar dunia ini kembali damai, pandemi segera berakhir, dan semua makhluk sejahtera adanya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

. 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.