Jumat, 04 Maret 2022

PUTIN DAN ZELENSKY: MANA YANG LEBIH UNGGUL MENURUT ILMU ASTROLOGI

PUTIN DAN ZELENSKY: MANA YANG LEBIH UNGGUL MENURUT ILMU ASTROLOGI

.

Ivan Taniputera.

04 Maret 2022.

.

Pertikaian antara Russia dan Ukraina masih berlangsung hingga artikel ini dibuat. Sebelumnya, perlu dijelaskan bahwa kedudukan saya adalah netral. Jadi, saya tidak memihak mana pun.  

.

Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya ingin menghitung mana yang lebih unggul antara Vladimir Putin dan Volodymyr Zelensky berdasarkan ilmu Astrologi. Saya lalu membuat bagan Astrologi masing-masing beserta planet-planet yang sedang transit. Berikut ini adalah  hasilnya. 

.


.

Berdasarkan hasil perhitungan tersebut, maka Putin mendapatkan nilai (score) astrologi sebesar 10 atau +10; sedangkan Zelensky mendapatkan nilai (score) sebesar -13. Dengan demikian, nilai Putin jauh lebih tinggi dibandingkan Zelensky yang mendapatkan nilai minus. Itulah sebabnya, dalam pertikaian ini Putin akan mendapatkan keunggulan. Kedudukan Zelensky bisa semakin memburuk. Dengan demikian, ia mungkin berpeluang kehilangan negaranya atau Ukraina akan kalah. 

.

Sebagai langkah selanjutnya, kita juga akan menggunakan metoda Ramalan Yijing. Berikut ini adalah hasilnya. 

.

.

Berdasarkan hasil ramalan di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa Rusia yang diwakili Putin sedang kuat-kuatnya. Sementara itu Ukraina yang diwakili Zelensky sedang berada dalam  kegelapan. Dengan demikian, dapat diartikan bahwa Ukraina berada dalam keadaan yang tidak menguntungkan. Apabila peperangan ini dilanjutkan, maka Ukraina pada akhirnya akan mengalami kekalahan. 

.

Pada kenyataannya, Amerika Serikat dan NATO juga kurang serius dalam membantu Ukraina. Mereka enggan terlibat perang secara langsung dengan Rusia. Ini yang barangkali menjadi penyebab mengapa peperangan ini tidak akan berkembang menjadi Perang Dunia III.

.

Apa yang disampaikan di sini hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu benar. Kendati demikian, yang lebih penting adalah kita mendoakan agar perang segera berakhir. Kita berdoa agar dunia ini agar segera damai kembali dan terbebas dari pandemi. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . .
.
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.