Selasa, 01 Maret 2022

KESAKSIAN: KLIEN TERBANTU MENYELESAIKAN MASALAHNYA SETELAH BERKONSULTASI DENGAN SAYA

KESAKSIAN: KLIEN TERBANTU MENYELESAIKAN MASALAHNYA SETELAH BERKONSULTASI DENGAN SAYA

.

Ivan Taniputera

1 Maret 2022

.

Baru-baru ini saya mendapatkan kesaksian mengenai klien yang terbantu menyelesaikan masalahnya setelah berkonsultasi dengan saya. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya:

KLIEN:
.
Saya, mau kasih testimoni.
.
SAYA:
.
Happy Chinese New Year juga. Sukses dan bahagia selalu.

.
SAYA
.
[Balasan terhadap pesan: Saya, mau kasih testimoni].

Wah boleh. Saya senang sekali.
.
KLIEN:
.
Terima kasih atas bantuan Ko Ivan, saran dan semangatnya, yang ngebantu saya lewatin masalah. Semoga masalah saya selesai dan bagi yang mau konsultasi, jangan ragu, dicariin jalan keluarnya ama  Ko Ivan
.
SAYA:
.
Luar biasa terima kasih banyak. Izin buat artikel ya. 

.

Saya merasa sangat senang apabila saran-saran saya dapat membuahkan manfaat. 

.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . .
.
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.