Kamis, 10 Maret 2022

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MENGETAHUI NAMA LELUHUR YANG SUDAH LAMA MENINGGAL SEORANG KLIEN

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MENGETAHUI NAMA LELUHUR YANG SUDAH LAMA MENINGGAL SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera

10 Maret 2022

Barangkali ini merupakan kesaksian yang menarik. Saya dapat mengetahui nama leluhur yang sudah lama meninggal seorang klien. Meski namanya tidak persis benar, tetapi sudah sangat mendekati. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


.


.


.


 .

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:
.
Adakah leluhur yang bernama Lie Siang XXX?
.
KLIEN:
.
Lie XXX Shiang
.
SAYA:
.
Ga tahu saya cuma terima  pesan itu saja
.
Ya mungkin itu
.
KLIEN:
.
itu mamanya papiku
.
kenapa?
.
SAYA:
.
Beliau minta dikirim doa dan dikenang.
.
KLIEN:
.
loh udah kog kemaren
.
SAYA:
.
Dia sayang Anda
.
Ya mungkin mau ucapkan terima kasih juga
.
KLIEN:
.
oh ok
.
SAYA:
.
Ga tahu saya cuma suruh sampaikan
.
KLIEN:
.
pas imlek dia gak ku kirimi emas dan dolar
.
SAYA:
.
Ya saya sampaikan. Kalau tidak disampaikan nanti saya salah.
.
KLIEN:
.
cuma kertas perak saja
.
tapi mami papi lengkap
,
krn uangku terbatas
.
masak ngiri?
.
SAYA:
.
Ya coba dikenang juga. Katakan Anda mencintainya. Itu yg lbh penting.
.
KLIEN:
.
oh ok
.
krn aku gak pernah tau beliau
.
SAYA:
.
Nanti akan ada sesuatu yg unik.
.
KLIEN:
.
saat usiaku masih bbrp bulan beliau meninggal
.
SAYA:
.
Ya. Betul. Beliau mencintai Anda.
.
KLIEN:
.
wah asyik
.
wah Ivan km tambah ciamik ya
.
walau namae mbeleset dikit tapi masih ada nyambungnya
.
SAYA:
.
Iya. Terdengarnya samar2
.
KLIEN:
.
padahal udah 56 thn lebih beliau meninggal
.
SAYA:
.
Tiap orang sebenarnya bisa. Kita tinggal belajar mengasah kemampuan menerima pesan dari alam dimensi lain
.
KLIEN:
.
iya tapi.kamu ciamik
.
SAYA:
.
Izin buat artikel ya
.

Dalam hal ini, saya hanya menyampaikan pesan saja. Ternyata nama yang saya sebutkan itu sangat mendekati dengan nama salah seorang leluhur klien tersebut. Padahal leluhur itu sudah lama meninggal. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya. Setiap orang dapat menerima pesan dari dimensi alam lain, asalkan bersedia mengasah kemampuannya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

. 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.