Rabu, 30 Maret 2022

KESAKSIAN: RAMALAN SAYA YANG SANGAT TEPAT

KESAKSIAN: RAMALAN SAYA YANG SANGAT TEPAT.

.

Ivan Taniputera.

31 Maret 2022

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai sangat tepatnya ramalan saya. Berikut ini adalah kesaksiannya:

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:
.
Kadang memang terlalu menjaga perasaan orang lain, jd mudah merasa tertekan karena sulit untuk mengungkapkan dgn jujur yg dirasakan
.
Aku cenderung menghindari adanya konflik, walaupun kenyataannya konflik dgn pasangan pasti terjadi dan tidak dapat dielakkan
.
SAYA:
.
Tepat seperti yang saya tulis, bukan?
.
KLIEN:
.
Ya sangat tepat ko 👍👍
.
SAYA:
.
Baik. Izin buat artikel Pak. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
Ok ko, nama nya buat anonim ya ko
.
SAYA:
.
Siap Pak. Terima kasih banyak.

.

Saya merasa sangat senang apabila hasil ramalan atau analisa saya dapat mendatangkan manfaat. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

 

.