Minggu, 13 Maret 2022

BAZI: BAGAN BAZI SESEORANG YANG SEDANG MENGALAMI PERMASALAHAN BESAR

BAZI: BAGAN BAZI SESEORANG YANG SEDANG MENGALAMI PERMASALAHAN BESAR

.

Ivan Taniputera.

13 Maret 2022

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit mengulas mengenai bagan Bazi seseorang yang sedang mengalami permasalahan besar.

.


.

Meski tidak mengetahui jam kelahirannya, kita dapat mengetahui bahwa pribadi bersangkutan ini merupakan sosok pekerja keras dan terdapat dorongan untuk meraih kesuksesan. Ia akan melakukan banyak hal demi mencapai kemajuan dalam hidupnya. 

.

Ia kini memasuki dekade keberuntungan ketiga (2018-2028). Pada dekade ini, ia akan memperoleh kesempatan untuk mengumpulkan banyak harta atau uang. Namun sayangnya, pada saat yang bersamaan ia juga akan mendapatkan godaan untuk mendapatkan kekayaan dengan cara keliru. Tentu saja godaan itu akan menghasilkan sesuatu yang buruk. 

.

Nampak juga pada tahun 2022, ia berpeluang mengalami masalah besar. Kekayaan dan kesuksesannya dapat terkuras habis. 

.

Berdasarkan hal ini, kita hendaknya selalu mencari kekayaan dengan cara yang benar. Kita hendaknya selalu mencari kekayaan melalui kerja keras dan jangan tergoda menempuh jalan pintas demi mendapatkan apa yang kita inginkan. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.