Jumat, 18 Maret 2022

TEPATNYA RAMALAN DAN PERINGATAN SAYA: PENIPUAN BERKEDOK TRADING ONLINE DAN ROBOT

TEPATNYA RAMALAN DAN PERINGATAN SAYA: PENIPUAN BERKEDOK TRADING ONLINE DAN ROBOT

.

Ivan Taniputera.

19 Maret 2022

.

Dewasa ini, kita mendengar maraknya berita mengenai penipuan berkedok trading online. Beberapa pelakunya telah tertangkap. Ternyata pada artikel tertanggal 17 Februari 2022 berjudul "VISI ATAU PENGLIHATAN: THE ILLUSIONIST," dengan link:

.

http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2022/02/visi-atau-penglihatan-illusionist_16.html.

atau:

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2022/02/25/visi-atau-penglihatan-the-illusionist/.

atau:

https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2022/02/25/visi-atau-penglihatan-the-illusionist/

.

saya telah meramalkan sebagai berikut:

.

"Meskipun demikian, pesan yang disampaikan oleh visi saya itu mengacu pada ilusi yang merugikan.  Ini menandakan bahwa dalam kurun waktu belakangan, kita harus berhati-hati pada kemunculan berbagai bentuk ilusi, yang jumlahnya tidak sedikit. Akan bermunculan hal-hal yang sifatnya menipu. Kelihatannya saja baik dan menguntungkan, tetapi sebenarnya tidak. Itulah sebabnya, banyak orang sangat mungkin akan tertipu. Akan muncul orang-orang atau keadaan yang menawarkan ilusi. Belakangan akan terbukti, bahwa apa yang ditawarkan itu hanya tipuan belaka. Beberapa keadaan atau kondisi barangkali awalnya kelihatan baik, namun sesudah itu memperlihatkan sifat aslinya. "

.

Pada artikel tersebut, saya juga sudah memuat gambar sebagai berikut:

.


.

The Illusionist artinya "Pembuat Ilusi," sehingga sangat menggambarkan apa yang sedang viral saat ini.

.

Dengan demikian, apa yang telah saya ramalkan dalam artikel terkait visi atau penglihatan saya tersebut sungguh sangat tepat adanya.  Pada kenyataannya, banyak orang yang tertipu. Meski, kegiatan penipuan tersebut mungkin sudah berlangsung jauh sebelumnya, namun beritanya baru menjadi viral belakangan ini. Sebelumnya, berita banyak dipenuhi oleh peperangan antara Rusia dan Ukraina. Saya baru mengikuti berita ini belakangan saja.

.

Terlepas dari semua ini, yang penting adalah kita senantiasa waspada dan jangan tergiur oleh berbagai janji yang kelihatannya fantastis. Jika ingin mendapatkan banyak uang, maka kita harus bekerja keras. Kita juga akan berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar pandemi dan peperangan ini benar-benar segera berakhir.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . .
.
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.