Minggu, 13 November 2022

KESAKSIAN: MENGGAMBAR DENGAN TEPAT SOSOK IBU YANG SUDAH MENINGGAL SEORANG KLIEN DAN MENYAMPAIKAN PESAN BELIAU

KESAKSIAN: MENGGAMBAR  DENGAN TEPAT SOSOK IBU YANG SUDAH MENINGGAL SEORANG KLIEN DAN MENYAMPAIKAN PESAN BELIAU

.

Ivan Taniputera

13 November 2022

.

Seorang klien (sebut saja namanya C) sedang merindukan ibunya dan menyatakan bahwa jika saya dapat berkomunikasi dengan alam roh, maka ia ingin disampaikan pesan bahwa ia merindukan ibunya itu. Berdasarkan penglihatan batin saya, maka saya gambarkan sosok yang saya rasa merupakan ibunya. Ternyata penggambaran itu meski tidak 100 % tepat, memperlihatkan kemiripan yang baik. Dalam penggambaran itu, sosok ibunya kelihatan lebih muda dan sehat. Berikut ini adalah pembicaraan dengan klien tersebut.

.


.


.


.

Berikut ini adalah transkripsinya. 

.

KLIEN:
.
Ko.. klo ketemu ma² q bilangin y... C lagi kangen ama ma²
.
SAYA:
.
Apakah penampilannya kurang lebih seperti itu?
.
[Saya mengirim gambar]



.
KLIEN:
.
[Klien mengirim gambar]
.


.
SAYA:
.
Ya sangat mirip, bukan?
.
KLIEN:
.
Y
.
SAYA:
.
Pesannya adalah sebagai berikut. Anda sudah tidak perlu sedih lagi karena ia sudah terbebas dari semua penyakit. Yang penting Anda harus optimis menjalani kehidupan.
.
KLIEN:
.

C Lgi pengen nangis
.
Y ko
.
SAYA:
.
Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak.

.

Saya merasa sangat senang apabila apa yang saya sampaikan dapat membuahkan manfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.