Minggu, 06 November 2022

VISI ATAU PENGLIHATAN: MENGGAMBAR SOSOK PELINDUNG SEORANG KLIEN

VISI ATAU PENGLIHATAN: MENGGAMBAR SOSOK PELINDUNG SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera

7 November 2022

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menulis artikel mengenai menggambar sosok pelindung seorang klien berdasarkan visi atau penglihatan saya. Berikut ini adalah hasilnya. 

.


.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:

.


.
Saya coba sketsa seperti itu. Cuma ya mungkin tidak mirip 100%.

.
KLIEN

More or less kyk gitu

.
SAYA:
.


 

.
Kalau memang benar seperti ini, maka Beliau ini tingkat spiritualnya sangat tinggi. Sering berbicara tentang keutamaan hidup.

.

KLIEN:

.

Bener...kata org2 , beliau "sakti"
.
Beliau dampingi saya...banyak hal2 ajaib terjadi...yg menguntungkan , melancarkan pekerjaan saya...dll

.
SAYA:
.
Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak
.

Berdasarkan pengalaman ini, maka sosok pelindung memang dapat membantu kita dalam kehidupan.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.