Kamis, 03 November 2022

PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU UNTUK SEORANG KLIEN YANG PERNAH LAHIR DI JEPANG

PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU UNTUK SEORANG KLIEN YANG PERNAH LAHIR DI JEPANG

.

Ivan Taniputera

3 November 2022

.

Pada artikel ini, saya akan berbagi hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien yang menarik.  Berdasarkan visi atau penglihatan saya, maka nampak bahwa ia pernah lahir di Jepang. Berikut ini adalah hasil pembacaannya. 

.


.


.

.
 

.


.

.


.

.
.

Berikut ini adalah transkripsinya. 

.

SAYA:
.
Saya bacakan sekarang ya. Saya melihat visi atau penglihatan mengenai seorang puteri bangsawan di Jepang. Jadi ada istana yang bagus dengan pelayan dan pengawal. Oleh karena itu, pada kehidupan lampau, Anda nampaknya merupakan seorang puteri di keluarga tersebut. Usia Anda ketika itu 15 tahun. Saya mendapatkan semacam pesan kalau itu Abad 16.
.
Sayangnya waktu itu meletus perang antara beberapa bangsawan. Yang saya lihat, ada pasukan menyerbu istana ayah Anda. Puteri itu dan beberapa saudaranya menyelamatkan diri di sebuah gedung. Namun pasukan musuh membakar gedung itu.

.
Puteri itu tidak dapat keluar dan terjebak di dalamnya.
.
Ini mungkin merupakan penyebab trauma yang tidak dapat dijelaskan di kehidupan Anda yang sekarang. Di mana Anda sering merasakan ketakutan yang tidak dapat dijelaskan dan ada juga gambaran bawah sadar mengenai ketakutan terkurung dalam sesuatu dan juga kobaran api.

.
Terdapat juga gambaran masa lalu mengenai istana dan pernak-perniknya dalam alam bawah sadar Anda yang ingin diperhatikan.

Oleh karenanya, setelah mengetahui hal ini diharapkan Anda dapat melepaskan diri dari trauma dan ketakutan tersebut.
.
Apakah yang saya sampaikan sejauh ini ada benang merahnya dengan kehidupan Anda sekarang?
.
KLIEN:
.
Iya ko, memanh benar kadang saya seperti melihat bayangan orang di masa lalu pakai baju kuno semacam di negara cina/ jepang
Seperti saya terserat di pasar kerumunan orang jalan pakai baju kuno
.
Kadang juga ada wanita pakai baju seperti penari cina jaman dulu yg biasa saya liat di film kungfu gt
.
SAYA:
.
Lebih tepatnya adalah Jepang. Waktu kecil, Anda memang suka berjalan-jalan dengan saudara laki-laki dan pelayan. Salah satu tempat yang dikunjungi memang adalah tempat seperti pasar.

.
Anda di kehidupan lampau mempunyai sebuah boneka kesayangan. Sebuah boneka Jepang, yang Anda bawa ke dalam gedung yang terbakar itu.

.
Mungkin ini adalah kelahiran yang paling membekas dalam kehidupan Anda sekarang. Kalau berada di tempat yang sempit, Anda mungkin merasa sesak napas.
.
KLIEN:
.
Saya kira itu semua khayalan saya aja ko, tapi makin lama makin meresahkan hati sya, sampai suatu hari ada seorang tukang pijat bilang , dimasa lalu saya seorang yg pernah dibunuh, dia lihat tanda lahir di badan sya waktu mijat
.
SAYA:
.
Berarti yang saya sampaikan ada benang merahnya.
.
KLIEN:
.
Jawaban atas pesan saya: "Mungkin ini adalah kelahiran yang paling membekas dalam kehidupan Anda sekarang. Kalau berada di tempat yang sempit, Anda mungkin merasa sesak napas":
.
Iya betul
.
SAYA:
.
Dari berbagai kelahiran hingga sekarang Anda belum dapat melepaskan diri dari trauma ini.
.
KLIEN:
.
Jawaban atas pesan saya "Berarti yang saya sampaikan ada benang merahnya":

Iya ko, saya merasa bayangan2 itu sama seperti yg koko bilang
.
SAYA:
.
Saya mendapatkan penglihatan lagi, namun kali ini seperti masa Dinasti Qing di China. Nampak seorang wanita muda yang merupakan Puteri seorang kaya, tetapi bukan bangsawan. Namun tidak ada hal yang aneh. Kehidupannya biasa saja. Mungkin ini bayangan kelahiran Anda mengenakan pakaian seperti di film kungfu itu. Hanya saja ini tidak begitu kuat membekas dalam alur kesadaran Anda.

.
Hanya saja kelihatan puteri orang kaya ini semenjak kecil suka bermain panjat pohon sampai pengasuhnya teriak-teriak karena takut ia jatuh.

.
Pada kelahiran ini juga tampak bahwa saudaranya kebanyakan pria. Oleh karenanya, ia juga gemar bermain permainan yang biasa dipergunakan anak laki-laki. Pada kelahiran di Jepang saya juga lihat saudaranya banyak yang laki-laki.
.
KLIEN:
.
saya bukan membual ya ko, tapi dikeluarga memang wajah saya beda sendiri, kami 7 bersaudara, asli orang XXX, tapi saya selalu di bilang mirip orang china/ jepang dengan semua org yg saya temui.
.
Itu saya waktu ikut foto model untuk charity, saya kebetulan dapat kostum itu
.
Terimakasih ya ko, atas waktunya, mungkin ada nasihat / hal yg harus saya lakukan agar karma buruk di masa lalu tidak membuat saya resah lagi ko
.
SAYA:
.
Padahal saya tidak kenal Anda, bukan. Tapi ada benang merahnya.
.
KLIEN:
.
Iya ko
.
SAYA:
.
Sangat menarik. Izin buat artikel ya. Tentu saja nama Anda tidak saya cantumkan. Terima kasih banyak.
.

Saya lalu menuangkan penglihatan saya ke dalam bentuk gambar sebagai berikut. 

.


.

Karena saya tidak pandai menggambar, maka gambar ini tidak tepat 100%.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.