Selasa, 01 November 2022

KESAKSIAN: PELANGGAN YANG SEKIAN WAKTU TIDAK MEMESAN KEMBALI MEMESAN SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

KESAKSIAN: PELANGGAN YANG SEKIAN WAKTU TIDAK MEMESAN KEMBALI MEMESAN SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

.

Ivan Taniputera

1 November 2022

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian dari seorang klien mengenai pelanggannya yang sekian lama tidak memesan, kembali memesan setelah menjalankan saran saya. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya. 

.

KLIEN:
.
Untuk hasil pun skrg ini sudah mulai ramai lagi ko,dan customer yg kmrn saya tanyakan sudah order kembali ke saya,tapi emg harga ada perubahan
.
SAYA:
.
Berarti apa yang saya ramalkan tepat dan saran saya bermanfaat.
.
Saya doakan sukses selalu.
.
Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak
.
KLIEN:
.
Iya ko terimakasih banyak ko
.
Amin
.
Iya boleh ko
.

Saya merasa sangat senang bila saran saya dapat membuahkan manfaat. Kendati demikian, semua itu bukan kehebatan saya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.