Senin, 14 November 2022

HU ATAU JIMAT CHINA UNTUK MELANCARKAN KELAHIRAN

HU ATAU JIMAT CHINA UNTUK MELANCARKAN KELAHIRAN

.

Ivan Taniputera

14 November 2022

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan kembali berbagi mengenai hu atau jimat China. Kali ini saya hendak bagikan hu atau jimat China untuk melancarkan kelahiran. Sebelumnya, perlu dijelaskan bahwa artikel ini bukan anjuran untuk menggunakan hu atau jimat China. Itulah sebabnya, jangan bertanya pada saya mengenai tata cara penggunaan jimat ini.  Artikel ini ditujukan sebagai pelestarian budaya dan sekedar berbagi pengetahuan saja. Berikut adalah hu-nya.

.


 .

Pada bagian lingkaran yang ditandai dengan angka 1, terdapat aksara-aksara 長生 (Chángshēng). Artinya adalah "panjang usia." Barangkali ini merupakan harapan agar ibu beserta anaknya selamat. 

.

Pada bagian lingkaran yang ditandai dengan angka 2, terdapat aksara-aksara 勍令 (Qíng lìng), yang berarti  “melaksanakan perintah.”

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.


.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.