Sabtu, 19 November 2022

KISAH HANTU: HANTU POCONG DALAM PANCI KUAH

KISAH HANTU: HANTU POCONG DALAM PANCI KUAH

.

Ivan Taniputera

20 November 2022

.


.

Berikut ini adalah pengalaman seorang klien, yang sebut saja bernama C. Waktu itu C sedang makan di sebuah rumah makan yang cukup ramai. Jenis makanannya adalah makanan berkuah. Kendati demikian, kita tidak perlu menyebutkan nama makanannya. Yang pasti, makanan itu harus disajikan dengan kuah panas yang disendok dari sebuah panci besar.  

.

Setelah pesanannya disajikan, C segera menyantap hidangan tersebut. Tiba-tiba, ia mencium bau kemenyan. Namun sewaktu bertanya pada rekannya yang ikut makan di sana, ia menyatakan tidak mencium bau tersebut. Tidak berapa lama kemudian, C merasa dadanya agak sesak. Ia merasa sesak nafas. Sekonyong-konyong, timbul perasaan dalam dirinya ingin menoleh pada panci besar tempat kuah panas. Betapa terkejutnya ia saat menyaksikan ada hantu pocong sedang menyembul keluar dari dalamnya. 

.

C segera menyudahi makannya dan tidak berselera lagi melanjutkannya. Temannya bertanya mengapa demikian. Namun C tidak mau menjawabnya dan mengatakan nanti saja di mobil ia akan menjelaskannya. 

.

Belakangan, C menuturkan peristiwa ini pada saya. Saya menjawab bahwa mungkin sekali hal itu merupakan praktik pesugihan. Berdasarkan hal ini, kita hendaknya tidak tergoda untuk mengikuti praktik tersebut. Pasti ada harga yang harus dibayar. Agar usaha kita laris, maka kita hendaknya tekun bekerja dan senantiasa meningkatkan serta menjaga kualitas hasil kerja kita. Tidak perlu menggunakan ilmu pesugihan. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.