Selasa, 22 November 2022

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 22 NOVEMBER 2022

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 22 NOVEMBER 2022

.

Ivan Taniputera

22 November 2022

.

Pada hari ini, atau tepatnya tanggal 22 November 2022, saya kembali mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut. Saya menyaksikan seorang anak sedang berlari menuju tepi jurang yang dalam. Rupanya, ia dikejar oleh seekor serigala buas. Anak itu kemudian terdesak di tepi jurang dan tidak dapat maju lebih jauh. Di saat kritis, tiba-tiba saja muncul sesosok makhluk bercahaya dengan tubuh memancarkan cahaya warna-warni laksana kristal. Makhluk itu mengatakan, "Jangan takut."

.

Makhluk tersebut kemudian membawa anak itu terbang, sehingga luput dari serigala buas. Ia lalu dibawa ke tempat yang banyak pohon apel manis berbuah lebat. Saya lalu menuangkan visi atau penglihatan itu ke dalam bentuk gambar-gambar sebagai berikut. 

.


 .


.


.


.

Saya akan memaknainya sebagai berikut. Visi atau penglihatan ini memberikan pesan bahwa masih akan terjadi hal-hal yang menakutkan atau mengkhawatirkan. Kendati demikian, bagi orang yang banyak berbuat kebajikan tidak perlu khawatir. Akan ada hal-hal melindungi atau menolong orang-orang baik. Mereka akan diluputkan dari bahaya. Bahkan mereka akan banyak mendapatkan keberuntungan yang indah, yakni seperti buah apel manis sebagaimana telah dituturkan di atas.

.

Semua hal menakutkan dan mengkhawatirkan itu memang sudah harus terjadi, yakni sebagai sarana penyaringan. Kita juga hendaknya senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa aman, tenteram, damai, dan sejahtera. Kita mendoakan agar peperangan segera berakhir. Kita berdoa agar krisis global segera berakhir dan begitu pula dengan pandemi. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.