Jumat, 11 November 2022

KESAKSIAN: MENDAPATKAN REJEKI TIDAK TERDUGA SETELAH MEMASANG WALLPAPER KEBERUNTUNGAN KARYA SAYA

KESAKSIAN: MENDAPATKAN REJEKI TIDAK TERDUGA SETELAH MEMASANG WALLPAPER KEBERUNTUNGAN KARYA SAYA 

.

Ivan Taniputera

12 November 2022

.

Seseorang mengirimkan kesaksian bahwa ia mendapatkan rejeki tidak terduga setelah memasang wallpaper keberuntungan karya saya. Orang itu, sebut saja namanya A tiba-tiba saja menerima pesan dari temannya yang bernama B tidak lama setelah memasang wallpaper keberuntungan karya saya. Pesan itu menyatakan bahwa B hendak membagikan 10 kilogram beras pada A. Ini merupakan suatu rejeki yang tidak terduga. Berikut ini adalah kesaksiannya.  

.


.

.

Berikut ini adalah transkripsinya. 

.

KLIEN:
.
Mlm ko ivan

Apa kbr🙏😊

Mau sharing aja ko

Brsan sy download trus pasang gbr LUCK nya di walpaper wa

Blm sampe 10 mnt dpt rejeki di ksh tmn beras 10 kg😊

.
[Gambar screenshot pesan dari B yang mau membagikan beras pada A].


[Transkripsinya adalah sebagai berikut:
.
B:
.
Wan an A (CATATAN: Wan an = selamat malam).
Mau beras 10kg
.
A:
.
Wan an ko
Mau ko
Ambil dimn ko
.
B:
.
Kantor ya
Minta XXX
.
A:
.
Kpn ko
.
B:
.
Bsk
.
A:
.
Jam brp ko
.
B:
.
Bebas.
.
A:
.
Okay ko thank u]
.
Mudah2 an menjd berkat Thank u ko ivan uda mau berbagi🙏😊


SAYA:
.
Wah luar biasa. Izin buat artikel ya?

.

Saya merasa sangat senang apabila karya saya dapat memberikan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.