Sabtu, 26 November 2022

KESAKSIAN: MENGGAMBARKAN ROH PENDAMPING SEORANG KLIEN

KESAKSIAN: MENGGAMBARKAN ROH PENDAMPING SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera

26 November 2022

.

Seorang klien ingin digambarkan roh pendampingnya. Oleh karenanya, pada artikel kali ini, saya akan menampilkan hasil penggambaran tersebut. Berikut ini adalah kesaksian tentang hasil penggambarannya. 

.

.


 


.

.


.


.


.

Berikut ini transkripsinya.

.

SAYA:

.


 

Saya melihat sosok seperti itu di samping Anda.

Kalau pesannya adalah sebagai berikut:

1.Anda tidak boleh sering iri atau membanding-bandingkan pencapaian Anda sendiri dengan orang lain. Jadi Anda tidak boleh kecewa atau sedih menyaksikan orang lain yang menurut Anda lebih sukses. Itu akan menjadi penghambat bagi diri Anda sendiri.

2. Jangan menyesali masa lalu. Apa yang sudah berlalu tidak akan kembali. Jangan menengok ke belakang terus. Yang penting adalah belajar dari pengalaman agar masa depan Anda lebih baik.

.

KLIEN:

Kalo boleh tau ini siapa ya ko ?

Leluhur saya ?

Wejangan ini akan saya masukkan ke hati saya dan saya praktekkan 🙏

.

SAYA:

.

Ya benar. Coba tanyakan pada generasi yang lebih tua. Apakah ada yang mengenalnya.

Semoga masih ada yang punya fotonya

Kalau ada yang punya fotonya agar foto tersebut direpro dan dibesarkan. Anda letakkan di tempat yang bersih dan boleh sajikan secangkir teh tiap hari.

Apakah ini tepat yang Anda rasakan saat ini?

.

KLIEN:

.

Foto ini tepat seperti yg ko Ivan tahun lalu pernah katakan

.

SAYA:

.

Saya malah sudah lupa. Pesan tersebut bahkan sudah terhapus, karena ini HP baru.

.

KLIEN:

.

[Mengirimkan kembali pesan lama saya yang sudah terhapus tentang roh pendampingnya. Pesan ini sudah lama saya kirimkan dan telah terhapus karena saya menggunakan HP baru]:

Kalau yang tataran roh saya lihat satu sosok pria. Rambutnya sdh ada yang memutih. Namun ia kelihatan awet muda. Wajahnya ada kemiripan dengan Anda.

Saya akan lihatkan sekarang sosok pelindung Anda. Kalau menurut penglihatan saya, maka sosok pelindung Anda adalah makhluk suci berwarna putih. Nampaknya Beliau adalah Bodhisattva Avalokitesvara. Mungkin Anda merupakan pemuja Beliau yang tekun.

.

SAYA:

.

Ya benar sangat tepat. Padahal saya sudah lupa.

.

KLIEN:

.

Ini tepat sekali yg saya rasakan saat ini😭

.

SAYA:

.

Coba saja dicari fotonya. Itu akan sangat bermanfaat. Kalau kita bisa menjalin ikatan kuat dengan sosok pelindung kita, maka di saat yang genting, pasti ada sesuatu yang membimbing kita.

.

KLIEN:

.

Baik saya ucapkan terima kasih Ko🙏

.

SAYA:

.

Sama-sama. Salam sukses

.

KLIEN:

.

Btw kalo boleh tau, sosok dewi yg ini apakah masih ada ko ?

Mohon maaf merepotkan 🙏

.

SAYA:

.

Tentu masih

.

KLIEN:

.

Baik terima kasih banyak ko

,

SAYA:

.

Sama-sama

.

KLIEN:

.

Dari tadi saya memandang lukisan Ko ivan ini, serasa hidup sekali. Sorot matanya hidup sekali.

.

SAYA:

.

Ya benar

Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak

.

KLIEN:

.

Baik ko🙏
Berdasarkan artikel ini, kita dapat mengetahui manfaat mengenal sosok roh pelindung kita. Saya merasa sangat senang apabila artikel saya dapat membuahkan manfaat.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.