Minggu, 05 Februari 2023

KESAKSIAN: SAJAK YANG SAYA TULIS SANGAT MEMBANTU SEORANG KLIEN

KESAKSIAN: SAJAK YANG SAYA TULIS SANGAT MEMBANTU SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera

6 Februari 2023.

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian mengenai sajak saya yang dapat membantu seorang klien. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

.

Morning Koooo

.

Ko, itu sajak koko tuh perfect timing banget rasanya

.

Aku sejak malam sincia tuh terpuruk banget, mental breakdown karena mixed feelings... sendirian, kangen mama banget, merasa gak ada masa depan...

Kmrn aku baru konsultasi psikolog akhirnya... krn merasa dah hit bottom banget...

Trs baca sajak koko... kok merasa kayak dapat pesan Dari Atas...

.

SAYA:

.

Wah luar biasa. Sangat bagus sekali. Saya juga merasa bahwa sajak ini akan dapat membawa manfaat bagi banyak orang.

.

KLIEN:

.

Higher intervention

.

Makasih ya Ko

.

SAYA:

.

Sama2. Salam sukses. Izin buat artikel ya.

.

KLIEN:

.

Silahkan ko
.
Pada tanggal 1 Februari 2023, saya memang terdorong menulis sajak berjudul "HARAPAN BARU" tersebut. Saya merasa sangat senang apabila sajak karya saya itu dapat membuahkan manfaat.  Bagi yang belum membacanya, berikut ini adalah sajak yang dimaksud.
.

.

HARAPAN BARU

.

Ivan Taniputera

01 Februari 2023.

.

Fajar mulai menyingsing
Masa harapan telah tiba
Lengan baju tersingsing
Majulah dengan segera
.
Zaman baru sudah sampai
Semangat mari bangkitkan
Banyak yang dapat dicapai
Jangan malas jangan segan
.
Masa gelap usai sudah
Saatnya bangun berdiri
Lihat sungguh indah
Mari kita riang bernyanyi
.
Yang lama harus ditinggal
Yang baru kita jalani
Dengan jiwa manunggal
Berbaris gagah berani
.
Lihat mentari zaman baru
Telah terbitlah ia
Cahayanya tiada berlalu
Masuki gerbang nan jaya
.
Burung burung bersautan
Riang menyambut mentari
Kupu dan lebah tiada ketinggalan
Turut serta menari-nari
.
Mentari Zaman Baru
Kau semakin tinggi
Memancar agung sinarmu
Menerangi seluruh penjuru bumi

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.