Jumat, 24 Februari 2023

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: TOPAN GABRIELLE MENGAMUK DI SELANDIA BARU

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: TOPAN GABRIELLE MENGAMUK DI SELANDIA BARU

.

Ivan Taniputera

24 Februari 2023

.

.

Pada tanggal 14 Februari 2023, Selandia Baru diamuk oleh badai berupa Topan Gabrielle. Sebagai akibatnya, bencana itu dinyatakan sebagai darurat nasional. Ternyata pada tanggal 30 Desember 2022, saya telah mendapatkan visi atau penglihatan mengenai suatu topan atau badai, sebagaimana saya tuangkan dalam artikel berjudul "VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 30 DESEMBER 2022" tertanggal 30 Desember 2022. Adapun linknya adalah sebagai berikut:

.

https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2022/12/visi-atau-penglihatan-tanggal-30.html

atau:

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2023/01/15/visi-atau-penglihatan-tanggal-30-desember-2022/

atau:

https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2023/01/15/visi-atau-penglihatan-tanggal-30-desember-2022/.

.

Visi atau penglihatan tersebut saya tuangkan dalam bentuk gambar sebagai berikut.

.


 .

Pada artikel tersebut, saya menuliskan:

.

"Pada visi atau penglihatan tersebut, saya menyaksikan adanya angin ribut yang mengamuk di sebuah tempat. Nampak genting-genting beterbangan dan ada pula pohon yang tercerabut dari akarnya. Suasananya nampak mengerikan. Angin itu nampak sangat kencang. Saya belum mengetahui maknanya, tetapi mungkin visi atau penglihatan tersebut mengisyaratkan adanya angin ribut atau badai yang mempunyai skala merusak kuat selaku wujud cuaca ekstrem."

.

Dengan demikian, visi atau penglihatan tersebut sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukan kehebatan saya. Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar dunia ini dijauhkan dari segenap bencana. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.