Sabtu, 18 Februari 2023

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 18 FEBRUARI 2023

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 18 FEBRUARI 2023

.

Ivan Taniputera

18 Februari 2023.

.

Pada hari ini, atau tepatnya tanggal 18 Februari 2023, saya mendapatkan visi atau penglihatan yang saya tuangkan dalam bentuk gambar berikut ini. 

.


.

Berdasarkan visi atau penglihatan tersebut, saya menyaksikan banyak sekali makhluk-makhluk hitam seperti kelelawar yang keluar dari sebuah lubang atau celah. Nampaknya, ini bukan visi atau penglihatan yang bermakna baik.  Saya belum mengetahui maknanya. Kendati demikian, saya akan mencoba menguraikan apa arti visi atau penglihatan tersebut.

.

Barangkali visi atau penglihatan tersebut hendak memperlihatkan pada kita adanya pihak-pihak berniat jahat yang hendak menaburkan berbagai hal buruk. Oleh karenanya, kita harus memperkuat kewaspadaan kita. Jika ada yang mencurigakan, maka harus segera melaporkan pada aparat keamanan. Kedua, mungkin juga itu mengacu pada ancaman wabah baru, yang bisa saja menyebar melalui kelelawar atau semacamnya. 

.

Apa pun makna atau arti visi atau penglihatan di atas, yang terpenting adalah kita tetap berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar negara kita beserta seluruh dunia dijauhkan dari segenap bencana dan mara bahaya. Kita doakan agar segenap makhluk senantiasa sejahtera adanya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . 
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.