Senin, 06 Februari 2023

KESAKSIAN: MENGGAMBARKAN SOSOK LELUHUR SEORANG KLIEN DENGAN TEPAT DAN MENYAMPAIKAN PESAN LELUHUR TERSEBUT DENGAN SANGAT MENGENA

KESAKSIAN: MENGGAMBARKAN SOSOK LELUHUR SEORANG KLIEN DENGAN TEPAT DAN MENYAMPAIKAN PESAN LELUHUR TERSEBUT DENGAN SANGAT MENGENA

.

Ivan Taniputera

6 Februari 2023

.

Pada tanggal 2 Februari 2023, saya mendapatkan visi dan penglihatan mengenai suatu sosok. Beliau juga menyampaikan pesan. Beliau nampaknya merupakan leluhur salah seorang klien. Hanya saja Beliau tidak menyampaikan klien yang mana. Saya lalu membuat gambaran sosok tersebut dan menuliskan pesannya. Berikut ini adalah hasilnya. 

.


.

Ternyata, gambaran tersebut sangat mirip dengan leluhur salah seorang klien.  Pesannya juga mengena dengan kondisi yang dialami klien tersebut. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.



.

Berikut ini adalah transkripsinya. 

.

KLIEN:
.
Malam ko
.
Gambarnya mirip foto nenek saya
.
[Foto leluhur seorang klien].

.

Pesannya jg cocok kondisi sekarang yg lg saya hadapi
.
SAYA:
.
Wah iya benar.

.

Berikut ini adalah perbandingan antara apa yang saya gambarkan dengan foto leluhur yang dikirim klien tersebut. 

.


.

Saya merasa sangat senang apabila apa yang sampaikan dapat membuahkan manfaat. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.