Selasa, 07 Februari 2023

NASIB SHIO KERBAU DI TAHUN KELINCI BERDASARKAN BINTANG TAHUNAN

NASIB SHIO KERBAU DI TAHUN KELINCI BERDASARKAN BINTANG TAHUNAN

.

Ivan Taniputera.

8 Februari 2023.

.


.

Berikut ini adalah nasib shio Kerbau pada tahun Kelinci berdasarkan bintang-bintang tahunan.  Pada tahun Kelinci shio Kerbau terkena bintang-bintang sebagai berikut. 

.

Terkena Bintang Bazuo (八座; arti harafiah Bintang Delapan Singgasana). Bintang ini dapat meningkatkan popularitas, sehingga sangat baik. Dapat membuat orang lain mengikuti kehendaknya, sehingga dapat memperoleh peningkatan dalam kedudukan.

Terkena Bintang Tiangou (天狗; bisa diterjemahkan sebagai Bintang Anjing Langit). Bintang ini melambangkan kemunduran dan kesia-siaan. Jadi Anda akan membuang sesuatu secara sia-sia atau menghabiskan sumber daya untuk sesuatu yang tidak berguna. Karier dan bisnis akan mengalami kemunduran. Pada tahun yang terkena bintang ini kemungkinan Anda akan ditipu orang lain, sehingga kehilangan banyak uang. Waspadai juga pencurian atau perampokan. Selain itu, rentan pula mengalami kecelakaan atau luka-luka. Intinya adalah rentan mengeluarkan darah. 

.

Terkena Bintang PiTou (); secara harafiah berarti Kepala Dikuliti). Bintang ini mempunyai pengaruh buruk dan mengisyaratkan bahwa ada kesehatan anggota keluarga yang harus diperhatikan. Jika tidak dapat berakibat fatal. Dengan demikian, kalau ada anggota keluarga yang terindikasi mengalami penyakit berat, ada baiknya segera melakukan pemeriksaan menyeluruh. 

.

Terkena Bintang Baowei  (豹尾; arti harafiah Ekor Macan Tutul) – Bintang ini mempunyai pengaruh kurang baik. Menandakan bahwa pikiran dan perasaan akan sering kacau serta bingung. Banyak hal-hal yang membuat pikiran dan perasaan tidak tenteram. Namun bisa juga kekacauan pikiran dan perasaan itu berakar dari diri sendiri atau dibuat sendiri. Itulah sebabnya, perlu belajar menenangkan pikiran. Kemungkinan melakukan berbagai kesalahan akibat pikiran yang kacau tersebut. Dengan demikian, disarankan untuk tidak mengambil keputusan penting.

.

Terkena Bintang Diaoke (吊客; arti harafiah: Bintang Perantau atau Pengelana). Dari namanya, bintang melambangkan seseorang yang pergi sendirian ke sana kemari di tempat asing. Bintang ini melambangkan duka cita dan kesendirian. Tetapi tidak harus diartikan secara harafiah, yakni adanya kematian dalam keluarga; melainkan bisa juga seseorang tiba-tiba merasakan kesendirian dan ditinggalkan orang lain; baik itu keluarga maupun sahabatnya. Seolah-olah setiap orang menjadi asing bagi dirinya. Mungkin itu hanya perasaannya saja atau memang sesungguhnya ia yang salah. Oleh karenanya, bintang ini barangkali menandakan seseorang harus mengintrospeksi dirinya. Bintang ini dapat menjadikan seseorang antisosial.  Disarankan untuk tidak berkunjung ke tempat orang meninggal.

.

Terkena bintang Yue Sha (月煞; arti harafiah Energi Pembunuh Yang Berasal dari Rembulan). Bintang ini bersifat buruk dan menandakan akan ada kekhawatiran yang berkaitan dengan anggota keluarga yang bersifat lebih tua dari Anda, bisa kakek nenek, orang tua, paman bibi, dan lain sebagainya. Mereka mungkin mengalami sakit agak berat, atau bisa juga sering membuat Anda kesal, misalnya dengan mencampuri atau menghambat berbagai urusan Anda.

.

Terkena bintang Yangren (羊刃, arti harafiah adalah Bintang Pedang). Sesuai dengan namanya, pedang mempunyai kegunaan atau manfaat ganda; yakni dapat dipergunakan membela kebenaran, namun dapat pula dipakai untuk kejahatan. Begitu pula bintang ini dapat meningkatkan semangat seseorang dalam mencapai kemajuan atau menciptakan sesuatu yang lebih baik. Seseorang akan menjadi bersemangat dalam membela kebenaran. Namun sifat buruknya, dapat menjadikan seseorang bersifat agresif dan bertindak tanpa perhitunngan. Ia dapat menjadi sosok yang mudah marah dan kurang sabar. Akibatnya rentan mengalami luka-luka atau kecelakaan. Bisa juga terlibat pertengkaran dengan orang lain. Bintang ini juga melambangkan pembedahan atau operasi.

.

Terkena bintang Gua Su (寡宿; arti harafiah Bintang Kesepian) . Bintang ini bersifat kurang baik dan melambangkan bahwa hubungan dengan anggota keluarga kurang baik. Mudah terjadi perselisihan dengan anggota keluarga, sehingga menjadikan hubungan Anda jauh dengan mereka. Kendati demikian, boleh juga diartikan bahwa Anda mungkin akan banyak bepergian meninggalkan anggota keluarga, misalnya karena pekerjaan dan lain sebagainya.

.

Dengan demikian, kita dapat menyimpulkan sebagai berikut. Meski orang bershio Kerbau pada tahun Kelinci mempunyai kesempatan untuk meningkatkan kedudukannya, tetapi pada saat bersamaan juga ada hal-hal buruk, seperti peluang ditipu orang lain, mengalami kecelakaan, sering mengalami kebingungan, mudah marah, dan lain sebagainya. Selain itu, kemungkinan terdapat anggota keluarga lebih tua yang mengalami hal-hal mengkhawatirkan. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.