Minggu, 19 Februari 2023

TEPATNYA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: PEMBUNUHAN YANG MENGHEBOHKAN PADA TAHUN 2022

TEPATNYA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: PEMBUNUHAN YANG MENGHEBOHKAN PADA TAHUN 2022

.

Ivan Taniputera

19 Februari 2023

.

Pada tanggal 1 Juli 2022, saya mendapatkan visi berupa tetesan darah dan angka 2 beserta 3.  Visi atau penglihatan itu telah dimuat pada artikel tertanggal 1 Juli 2022, berjudul "VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 1 JULI 2022" (link:

.

https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2022/07/visi-atau-penglihatan-tanggal-1-juli.html

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2022/07/01/visi-atau-penglihatan-tanggal-1-juli-2022/

atau:

https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2022/07/01/visi-atau-penglihatan-tanggal-1-juli-2022/).  Pada artikel tersebut, saya telah memuat gambar sebagai berikut.

.


.

Nampak adanya visi atau penglihatan berupa tetesan darah dan angka 2 serta 3. Awalnya saya belum mengetahui maknanya. Kendati demikian, sangat mungkin hal tersebut berkaitan dengan peristiwa berdarah, termasuk dalam hal ini adalah pembunuhan. 

.

Ternyata beberapa hari setelah visi atau penglihatan tersebut, terjadi peristiwa pembunuhan yang menghebohkan atau menggemparkan. Tersangkanya terdiri dari lima orang, dimana singkatan nama mereka adalah F, P, E, K, dan R. Dua di antara mereka dapat dianggap sebagai pasangan. Dengan demikian, barangkali ini merupakan makna bagi angka 2 dan 3 di atas. Kelompok dua orang merupakan satu pasangan, sementara itu sisanya lagi 3 orang. Pembunuhan terjadi di sebuah tempat bernama XXX Tiga. Selanjutnya, salah seorang tersangka ditahan dan diperiksa di sebuah tempat bernama YYY Dua. Kembali dalam hal ini angka 2 dan 3 muncul kembali. 

.

Sampai di sini, tampak bahwa visi atau penglihatan saya tertanggal 1 Juli 2022 itu dengan sangat tepat menggambarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Apalagi terjadinya pembunuhan itu tidak lama setelah visi atau penglihatan tersebut. 

.

 

.

Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya. Marilah kita memanjatkan doa agar negeri kita senantiasa aman, tenteram, dan damai. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.