Rabu, 08 Februari 2023

KESAKSIAN: MENGGAMBARKAN SOSOK ALMARHUM IBU SEORANG KLIEN DENGAN TEPAT DAN MENYAMPAIKAN PESAN ALMARHUM PADA KLIEN TERSEBUT

KESAKSIAN: MENGGAMBARKAN SOSOK ALMARHUM IBU SEORANG KLIEN DENGAN TEPAT DAN MENYAMPAIKAN PESAN ALMARHUM PADA KLIEN TERSEBUT

.

Ivan Taniputera

9 Februari 2023

Seorang klien berkonsultasi pada saya. Pada kesempatan tersebut saya mendapatkan visi atau penglihatan mengenai sosok yang mendampinginya. Saya lalu berupaya menggambar sosok sebagaimana tampak pada visi atau penglihatan tersebut dan memperlihatkannya pada klien. Klien tersebut mengatakan bahwa gambar itu sangat mirip dengan ibunya yang telah meninggal. Dengan demikian, apa yang saya gambarkan itu sungguh tepat adanya. Saya lalu menyampaikan pesan ibu klien itu. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


.


.


.


.

.

Berikut ini adalah transkripsinya. 

.

SAYA:

.

Saya melihat sosok pendamping Anda seperti yang saya coba gambarkan sebagai berikut.

[Gambar sosok pendamping klien tersebut berdasarkan visi atau penglihatan saya]

Jadi Beliau yang saat ini mendampingi Anda. Beliau berpesan sebagai berikut. Anda tidak boleh sedih atau susah hati karena kalau Anda sedih atau susah hati, maka Beliau juga akan turut sedih atau bersusah hati. Kalau Anda gembira maka Beliau juga akan bergembira. Itulah sebabnya, penting sekali bagi Anda untuk membuang segenap kesedihan tersebut.

Beliau berpesan kesedihan itu tidak akan membuat hidup Anda lebih baik. Jadi untuk apa bersedih? Yang penting adalah berpikir mencari cara bagaimana agar kehidupan Anda meningkat.

.

KLIEN:

.

[Foto almarhum Ibu klien tersebut].

Ini ko?

.

SAYA:

.

Ya benar. Sangat mirip.

Beliau mengatakan bahwa Beliau akan terus menyertai Anda

.

KLIEN:

.

😭

I miss her a lot

I lover her so much ko

.

SAYA:

.

Ingat kalau Anda sedih, Beliau ikut sedih. Tidak perlu khawatir Beliau ada di sisi Anda.

.

KLIEN:

.

Tidak perlu kuatir soal ciong maksudnya ko ?

.

SAYA:

.

Ya salah satunya itu. Jalani saja hidup ini dengan pikiran tenang dan terang

.

KLIEN:

.

Iya kadang aku merasa gak fair ketika orang2 bilang : mama udah bahagia... sementara aku rasanya sengsara banget tanpa mama

Thank you ya Ko... aku Akan berusaha untuk bangkit

.

SAYA:

.

Sep. Sama-sama

.

KLIEN:

.

Tolong Sampein ke mama, aku sayang dia ya ko

Maafin kesalahan2 XXX,,  Dan maafin XXX dah banyak bohong karena gak mau mama kepikiran

XXX sayang Mama banget

.

SAYA:

.

Oke sep. Izin buat artikel ya.

.

KLIEN:

.

Yes please ko...thank you

.

Saya merasa sangat senang apabila hasil ramalan saya dapat membuahkan manfaat. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.